Brighton Bisa Diperkuat Billy Gilmour Saat Jumpa Leicester City

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 03 Sep 2022, 07:00 WIB
Brighton Bisa Diperkuat Billy Gilmour Saat Jumpa Leicester City

Billy Gilmour / via brightonandhovealbion.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brighton berusaha bangkit dari kekalahan pertama mereka di Liga Premier musim ini ketika mereka menghadapi Leicester City pada hari Minggu (04/09) di Amex.

Awal tak terkalahkan pasukan Graham Potter berakhir pada tengah pekan ini di markas Fulham tetapi Brighton tetap berada di urutan keempat dengan sepuluh poin dari lima pertandingan.

Sementara awal yang baik untuk musim ini telah meningkatkan tingkat kegembiraan di Amex, sebaliknya dapat dikatakan untuk The Foxes.

Setelah kekalahan 1-0 tadi malam dari Manchester United, Leicester City duduk di dasar klasemen Liga Premier setelah lima pertandingan dengan satu poin.

Itu terjadi setelah Leicester menjual bek tengah utama mereka, Wesley Fofana ke Chelsea awal pekan ini.

Kepergian Fofana terjadi setelah kapten Kasper Schmeichel bergabung dengan klub Prancis, Nice bulan lalu.

Potter menegaskan bahwa Billy Gilmour adalah pilihan yang tersedia untuk laga ini.

"Ada kemungkinan dia berada di skuat," kata pelatih kepala. "Dia tidak punya banyak waktu bermain baru-baru ini dan hanya memiliki satu sesi latihan dengan tim, tetapi dia tersedia untuk dipilih.

"Joel Veltman baik-baik saja, Jeremy Sarmiento sedang berlatih, kami hanya harus membuatnya fit. Adam Lallana berkembang dengan baik, tetapi skala waktu yang sama, kami melihat dia kembali tersedia setelah jeda internasional."

Brighton mengambil empat poin dari Leicester musim lalu, dua kali lipat jumlah yang mereka dapatkan dari delapan pertemuan Liga Premier pertama mereka dengan The Foxes.

Artikel Tag: billy gilmour, Leicester City, brighton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brighton-bisa-diperkuat-billy-gilmour-saat-jumpa-leicester-city
1157  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini