Brescia Siap Jual Tonali Seharga 60 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 14 Feb 2020, 10:16 WIB
Brescia Siap Jual Tonali Seharga 60 Juta Euro

Sandro Tonali/calciomercato

Berita Liga Italia: Presiden Brescia, Massimo Cellino memotak harga Sandro Tonali sebesar 55-60 juta Euro. Inter Milan dan Juventus terdepan untuk mendapatkan pemain 19 tahun tersebut.

Sandro Tonali jadi buruan beberapa klub elit Eropa untuk bursa transfer musim panas mendatang, Massimo Cellino akhirnya buka suara. Presiden Brescia tersebut dikabarkan hanya akan melepas pemainnya tersebut dengan mahar 55-60 juta Euro.

Menurut laporan dari Calciomercato, patokan harga yang cukup tinggi tersebut disebabkan karena peminat Tonali terus bertambah dan mereka mengaku siap membayar tinggi untuk pemain 19 tahun tersebut, termasuk Inter Milan, Juventus, Napoli, AC Milan, Manchester United dan PSG.

Meskipun begitu, yang baru serius memberikan tawaran adalah Inter Milan dan Juventus. Sejauh ini, Juventus menawarkan harga 45 juta Euro, sementara Inter Milan memberikan proposal 50 juta Euro. Namun belum dijelaskan apakah tawaran tersebut berupa uang cash atau dengan perjanjian lainnya.

Tonali sendiri kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang. Sejauh ini, pemain yang disebut-sebut sebagai The Next Andrea Pirlo tersebut telah tampil dalam 23 laga di semua kompetisi yang diikuti Brescia, dengan torehan 1 gol dan 4 assist.

Tonali sendiri berpeluang dipanggil Timnas Italia untuk gelaran Euro 2020. Jika pelatih Tim Azzurri, Roberto Mancini rutin memainkannya dan Tonali berhasil tampil cemerlang, bukan tidak mungkin harga pemain asli didikan Lombardia tersebut akan melambung lebih tinggi.

Artikel Tag: Inter Milan, Juventus, Sandro Tonali

1792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini