Brescia Pasang Banderol Rp480 Miliar untuk 'The Next Pirlo'

Penulis: Nur Afifah
Kamis 10 Jan 2019, 18:15 WIB
Brescia Pasang Banderol Rp480 Miliar untuk 'The Next Pirlo'

Sandro Tonali (Sumber: Calcio Mercato)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Brescia akhirnya memasang banderol senilai 30 juta euro atau Rp480 miliar untuk Sandro Tonali, yang menjadi buruan panas AC Milan, Juventus, dan Inter Milan.

Nama Sandro Tonali telah menjadi perbincangan hangat sejak mendapat panggilan untuk pertama kalinya ke tim nasional Italia di bawah arahan Roberto Mancini beberapa waktu lalu.

Alhasil, gelandang 18 tahun ini sudah menjadi incaran sejumlah raksasa Serie A termasuk di antaranya Juventus yang disebut-sebut telah menjadikannya target utama. Selain itu, AC Milan dan Inter Milan juga dikabarkan siap bersaing untuk mendapatkan tanda tangan remaja berbakat tersebut.

Sadar bahwa pemainnya telah naik daun, Brescia pun langsung mengambil langkah konkrit demi meraup keuntungan sebesar-besarnya dari salah satu aset berharga mereka tersebut. Menurut pemberitaan yang dilansir dari La Gazzetta dello Sport, presiden Cellino telah mematok harga 30 juta euro atau sekitar Rp480 miliar untuk starlet yang digadang-gadang sebagai The Next Andrea Pirlo ini.

Selain Bianconeri, Rossoneri, dan Nerazzurri, ketertarikan ternyata juga datang dari luar negeri. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, dikabarkan merupakan penggemar berat Tonali dan bertekad memboyongnya ke Liga Inggris demi memperkaya pilihan lini tengahnya sekaligus sebagai salah satu investasi klub di masa depan.

Kendati demikian, hingga saat ini belum ada klub yang mengambil langkah nyata dengan mengajukan tawaran resmi kepada Brescia untuk memboyong pemain internasional Italia tersebut.

Artikel Tag: Sandro Tonali, Brescia, Juventus, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brescia-pasang-banderol-rp480-miliar-untuk-the-next-pirlo
3398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini