Brentford Tidak Akan Rombak Skuat Setelah Promosi ke Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 02 Jun 2021, 06:15 WIB
Brentford Tidak Akan Rombak Skuat Setelah Promosi ke Liga Premier

Thomas Frank / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Bos Brentford, Thomas Frank menegaskan tidak akan ada perubahan besar pada skuatnya yang berhasil promosi ke Liga Premier musim panas ini.

Klub London barat sedang menyelesaikan rencana transfer mereka setelah mereka mengamankan promosi Liga Premier dengan kemenangan 2-0 atas Swansea di Final Play-off Championship di Wembley pada akhir pekan lalu.

Promosi ini bernilai 178 juta poundsterling bagi Brentford, tetapi mereka yakin skuat mereka saat ini sudah cukup bagus untuk bersaing di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Inggris pada musim depan.

Filosofi berbasis data mereka telah membantu The Bees menguasai pasar transfer dan manajer Frank mengatakan mereka tidak akan menyimpang dari model mereka.

"Dalam banyak hal, skuat ini cukup kuat," kata Frank.

"Seperti semua klub, akan ada beberapa aktivitas transfer. Kami akan mengadakan pertemuan tentang itu dan merencanakannya, memiliki strategi yang jelas, selaras, dan mungkin akan ada sedikit yang ditambahkan. Tapi itu tidak akan banyak, pasti tidak.

"Kami pikir, kami memiliki skuat yang kuat yang dapat bersaing di Liga Premier."

Kasta tertinggi sepak bola Inggris, hingga saat ini masih dianggap sebagai liga paling kompetitif di dunia karena semua tim saling bisa mengalahkan tidak peduli status mereka, apakah di papan atas, tengah atau bawah.

Bertahan di divisi teratas rasanya menjadi target yang paling ideal bagi anak asuh Frank pada musim depan.

Artikel Tag: brentford, Thomas Frank, Premier League 2021

1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini