Brentford Tawarkan Christian Eriksen Kontrak Jangka Panjang

Penulis: Dwi Prima
Selasa 07 Jun 2022, 14:32 WIB
Brentford Tawarkan Christian Eriksen Kontrak Jangka Panjang

Christian Eriksen / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford telah menawarkan Christian Eriksen kontrak jangka panjang untuk bertahan lebih lama di klub dan sekarang sedang menunggu jawabannya.

The Bees telah melakukan pembicaraan dengan pemain internasional Denmark selama beberapa minggu untuk memperpanjang masa suksesnya di London Barat.

Sang pemain kembali ke sepak bola bersama mereka setelah serangan jantung tahun lalu, dengan menandatangani kontrak jangka pendek dari Januari hingga akhir musim.

Dia dipahami nyaman hidup di London lagi dan nyaman di klub, di mana dia dikelilingi oleh banyak pemain Denmark termasuk pelatih kepala Thomas Frank.

Namun, sang gelandang mengatakan dia ingin bermain di Liga Champions lagi dan tertarik dengan komentar bos Tottenham, Antonio Conte tentang kemungkinan diterima kembali di klub.

Dapat dipertanyakan apakah Eriksen sudah atau belum kembali ke level yang dibutuhkan untuk masuk ke Starting XI pelatih Italia dan Spurs telah membuat komitmen untuk Rodrigo Bentancur, yang mengisi posisi yang sama dalam sistem Conte.

Eriksen tidak diragukan lagi akan menjadi aset bagi skuat tetapi, pada usia 30 tahun dan setelah cobaan beratnya, dia ingin memainkan permainan lebih reguler, yang dapat diberikan Brentford untuknya.

Klub lain tertarik tetapi Brentford berharap mereka sudah menanam akar kuat yang di London, yang akan memberi mereka keunggulan dalam perlombaan.

Gelandang berusia 30 tahun itu telah memainkan dua pertandingan untuk negaranya sejak ia bermain lagi pada akhir Januari, mencetak gol saat melawan Belanda dan Serbia.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Premier League 2022, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-tawarkan-christian-eriksen-kontrak-jangka-panjang
7201  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini