Brentford Siap Selamatkan Karier Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Senin 17 Jan 2022, 21:14 WIB
Eks pemain Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Jan Christensen / FrontzoneSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Premier League, Brentford, diwartakan telah membuka peluang untuk mendatangkan Christian Eriksen pada jendela transfer musim dingin di awal tahun 2022 ini. Kabarnya The Bees akan mengontrak sang pemain dengan durasi enam bulan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa pada pertandingan pertama timnas Denmark kontra Finlandia di Euro 2020 lalu, Christian Eriksen sempat kolaps saat beraksi di atas lapangan. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Eriksen mengalami gagal jantung. Untuk menyelamatkan nyawanya, tim dokter lantas memasang defibrilator jantung.

Namun pemasangan alat starter jantung ternyata menjadi hal yang terlarang di sepakbola Italia. Karena itu pula Eriksen harus menepi dari lapangan hijau karena tak bisa memperkuat Inter Milan di laga resmi. Hingga akhirnya pada Desember lalu, Inter memilih untuk memutukan kontrak berdasarkan kesepakatan bersama.

Belakangan, Eriksen yang sudah berlatih beberapa kali bersama Odense dan Chiasso FC mengaku memiliki ambisi untuk kembali ke Premier League atau Eredivisie.

Belum lama ini berdasarkan kabar yang dilansir dari The Athletic mewartakan bahwa Brentford siap menyelamatkan karier bintang asal Denmark tersebutdi awal tahun ini. The Bees kabarnya akan memberikan kontrak selama 6 bulan.

Eriksen sendiri pernah memperkuat Tottenham Hotspur dari 2013 dan 2020, dengan mencatatkan 305 penampilan di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang 69 gol. Di ajang Liga Primer Inggris, ia bermain 226 kali dengan mencetak 51 gol.

Artikel Tag: Christian Eriksen, brentford, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-siap-selamatkan-kerier-christian-eriksen
626  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini