Brentford Sedang Upayakan Transfer Mikkel Damsgaard dari Sampdoria

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 31 Jul 2022, 22:28 WIB
Mikkel Damsgaard / via Getty Images

Mikkel Damsgaard / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Laporan terbaru di Italia mengatakan jika kontestan Premier League Inggris yaitu Brentford, diberitakan tengah berupaya untuk merekrut Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Brentford sebelumnya sudah berhasil lebih dulu meminang pemain Serie A lain, setelah sukses memboyong bek Aaron Hickey dari Bologna.

Kini radar tim asuhan Thomas Frank kembali menyasar pemain yang tampil di Liga Italia, yaitu Mikkel Damsgaard dari Sampdoria.

Melansir laporan terbaru Sky Sport ItaliaThe Bees dikatakan sudah mengajukan tawaran formal ke Sampdoria, yakni sebesar 18 juta Euro (Rp 273 miliar).

Kubu The Bees sangat optimis angka tersebut meluluhkan hati manajemen Il Samp, untuk merelakan kepergian Damsgaard ke Premier League.

Damsgaard sendiri diproyeksikan oleh Thomas Frank untuk menjadi sumber kreativitas di lini tengah timnya di musim depan.

Brentford memang kekurangan sosok playmaker ulung jelang bergulirnya musim 2022/23, sebab Christian Eriksen yang moncer pada musim lalu memilih untuk hengkang ke Manchester United.

Sementara jika bicara kembali soal Damsgaard, junior Christian Eriksen di Timnas Denmark tersebut sudah memasuki tahun keduanya bermain di Italia.

Di musim debutnya membela Sampdoria, Damsgaard sukses mencetak 2 gol dan 4 assists dari 35 laga yang dimainkannya di kompetisi Serie A.

Performa tersebut akhirnya membuat ia dipanggil untuk membela Tim Dinamit di Piala Eropa tahun lalu, dan saat itu Damsgaard mampu tampil oke lewat sumbangan 2 gol plus 1 assist di 5 laga.

Artikel Tag: Mikkel Damsgaard, brentford, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-sedang-upayakan-transfer-mikkel-damsgaard-dari-sampdoria
897  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini