Brentford Sedang Dalam Percaya Diri Tinggi Setelah Tahan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Minggu 03 Okt 2021, 18:53 WIB
Brentford Sedang Dalam Percaya Diri Tinggi Setelah Tahan Liverpool

Thomas Frank / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Frank percaya Brentford penuh percaya diri setelah mereka membalas dua kali untuk mengamankan satu poin dalam hasil imbang 3-3 yang mendebarkan dengan Liverpool.

The Bees tampil impresif dalam musim perdananya di Premier League dan saat ini duduk di peringkat kesembilan dengan dua kemenangan dan tiga hasil imbang dari enam pertandingan pembuka mereka.

Mereka mengumumkan kedatangan mereka di kompetisi papan atas Inggris dengan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Arsenal, yang juga disyukuri Frank di atas hasil imbang dengan tim Jurgen Klopp dalam hal signifikan.

Dia berkata: “Saya masih berpikir saya akan pergi dengan pertandingan Arsenal (yang lebih penting) karena itu adalah pertandingan pembuka musim ini dan kami tidak tahu apa yang akan menimpa kami dan Liga Premier tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya pikir kami membuktikan pada hari itu bahwa kami bisa melakukan sesuatu.

“Tapi, tentu saja, itu hanya pernyataan lain dan penampilan yang kami tampilkan di mana kami benar-benar berhadapan dengan Liverpool.

“Kemudian ketika Anda melihat hasil yang didapat Liverpool dengan Porto, itu menempatkannya lebih ke dalam perspektif.”

Brentford akan bertandang melintasi ibukota untuk menghadapi tim lain yang sedang dalam performa terbaiknya yakni West Ham asuhan David Moyes di Stadion London, Minggu (03/10).

The Hammers memiliki tiga kemenangan dari enam laga di liga, dan mereka memimpin grup Liga Europa mereka.

Artikel Tag: Liverpool, Thomas Frank, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-sedang-dalam-percaya-diri-tinggi-setelah-tahan-liverpool
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini