Brentford Resmi Pinjam Putra David Beckham dari Inter Miami

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 07 Jan 2023, 16:43 WIB
Brentford Resmi Pinjam Putra David Beckham dari Inter Miami

Romeo / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brentford telah menyelesaikan peminjaman putra David Beckham yakni Romeo dari Inter Miami hingga akhir musim 2022-23.

Pemain berusia 20 tahun, putra tertua kedua dari mantan kapten Inggris, akan mewakili skuat tim B klub setelah berlatih dengan tim cadangan klub asal London barat setelah akhir musim MLS 2022.

Seorang pemain sayap kanan, seperti ayahnya, Beckham bergabung dengan Fort Lauderdale CF pada 2021 sebelum berganti nama menjadi Inter Miami II.

Ayah Romeo, David, meluncurkan tim Inter Miami miliknya di awal musim MLS 2020.

Sang gelandang bermain enam menit untuk tim utama Inter dalam pertandingan persahabatan pramusim dengan Barcelona pada Juli tahun lalu.

Sebelum bermain sepak bola di Amerika Serikat, Beckham adalah bagian dari akademi Arsenal pada 2014 sebelum meninggalkan tim setelah satu tahun.

"Kami sangat senang dengan Romeo sejak dia tiba bersama kami," kata pelatih kepala Brentford B, Neil MacFarlane.

"Dia datang kepada kami dari Inter dengan tujuan untuk bekerja bersama kami selama belum dimulainya musim mereka. Romeo telah menerapkan dirinya dengan sangat baik, dia benar-benar percaya pada budaya dan grup tempat dia menjadi bagian besar.

"Saya suka standarnya dan cara dia berperilaku di dalam dan di luar lapangan. Dia bisa menjadi lebih bugar selama waktunya bersama kami dan itu membuatnya berada di tempat yang baik untuk melangkah maju setelah bergabung dengan kami dengan status pinjaman.

"Dia sangat teknis, dan dia adalah seseorang yang bisa menggeser bola dengan cepat dan menyilangkannya. Dia juga seorang finisher yang sangat bagus dan dia memiliki kemampuan untuk memainkan beberapa posisi untuk kami, yang juga menyenangkan."

Artikel Tag: David beckham, brentford, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-resmi-pinjam-putra-david-beckham-dari-inter-miami
498  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini