Brentford Kalah di Laga Terakhir, Begini Reaksi Thomas Frank

Penulis: Demos Why
Senin 20 Mei 2024, 14:03 WIB
Thomas Frank.

Thomas Frank. (Foto: Charlie Crowhurst/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat menjamu Newcastle United tadi malam.

Brentford menutup Premier League musim ini dengan hasil yang sangat mengecewakan. Pasalnya, saat mereka menjamu Newcastle United di Gtech Community Stadium, Minggu (19/5) malam WIB, the Bees kalah dengan skor 2-4. Adapun dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Vitaly Janelt dan Yoane Wissa. Sementara empat gol kemenangan the Magpies dicetak oleh Harvey Barnes, Jacob Murphy, Alexander Isak dan Bruno Guimaraes.

Selepas laga usai, Thomas Frank memberikan komentarnya. Frank mengaku kecewa dengan kekalahan tersebut. Namun, ia menilai musim ini the Bees tampil bagus meski menempati posisi akhir yang tidak sesuai dengan harapan.

“Kami tahu gol dapat mengubah momentum, tetapi kami membuat dua kesalahan besar yang pada dasarnya memberi mereka dua gol,” kata Frank kepada BBC Match of the Day.

“Saya telah mengatakan sebelumnya, para pemain ini memiliki karakter yang fantastis dan mereka menunjukkan mentalitas yang fantastis untuk kembali ke dalam permainan. Kami hampir saja mendapatkan sesuatu, namun tidak berhasil."

“Ini menempatkan segala sesuatunya ke dalam perspektif musim ini. Untuk klub sekelas kami, setiap musim di Premier League adalah sebuah kesuksesan. Kami memiliki musim pertama yang baik, musim kedua yang lebih baik dan musim ketiga yang oke. Kami telah belajar banyak dan semoga kami memiliki fondasi yang dapat membawa kami meraih lebih banyak kesuksesan.”

Dengan hasil ini, the Bees dipastikan finis di peringkat ke-16 klasemen akhir Premier League dengan koleksi 39 poin.

Artikel Tag: Thomas Frank, brentford, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brentford-kalah-di-laga-terakhir-begini-reaksi-thomas-frank
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini