Brendan Rodgers Yakin Chelsea Akan Jadi Pemburu Gelar Lagi Musim Depan

Penulis: A Mahfuda
Kamis 19 Mei 2022, 21:12 WIB
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, yakin Chelsea akan kembali menantang gelar musim depan usai mereka gagal mendapatkan satu pun piala domestik musim ini.

The Blues gagal mempertahankan gelar mereka sebagai juara Liga Champions setelah disingkirkan Real Madrid di perempat final.

Sementara itu, usai kala di final Piala Carabao dari Liverpool pada Februari, Chelsea kembali tumbang di tangan The Reds di partai final Piala FA pada Sabtu (14/5/) kemarin.

Dengan harapan yang amat tinggi di awal musim, Thomas Tuchel harus menelan pil pahit dikalahkan untuk yang ketiga kalinya di Wembley sejak jadi manajer The Blues.

Namun, Brendan Rodgers yakin pelatih asal Jerman itu layak mendapatkan pujian ketimbang kecaman meski gagal mendapatkan satu pun trofi domestik musim ini.

Jelang pertandingan CheIsea vs Leicester City di Premier League pada Jumat (20/5) dini hari WIB nanti, dia berkata, “Saya melihat mereka kalah di final Piala FA tetapi mereka memiliki begitu banyak keberanian karena mereka terus sampai di sana.”

“Anda lebih suka berada di sana dan kalah di final – tentu saja Anda ingin menang – tetapi Anda lebih suka tiba di sana mengetahui trofi tersebut bisa saja jadi milik Anda dan Anda akan menang di masa depan.”

“Jadi mereka adalah tim top, dengan pemain top dan mereka berada di Liga Champions musim depan, dan saya berharap mereka akan menantang trofi lagi musim depan.”

Kendati demikian, The Blues sejatinya telah memenangkan dua trofi sebelum jalannya musim di Premier League, yakni Piala Dunia Antarklub dan Piala Super Eropa.

Artikel Tag: Chelsea, Thomas Tuchel

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-yakin-chelsea-akan-jadi-pemburu-gelar-lagi-musim-depan
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini