Brendan Rodgers Tak Tertarik Jadi Manajer Anyar Newcastle

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 14 Okt 2021, 19:03 WIB
Brendan Rodgers / via Getty Images

Brendan Rodgers / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers, dilaporkan menolak kesempatan untuk menangani tim kaya baru Premier League yakni Newcastle United.

Sejak saham mayoritas klub dikuasai oleh grup investor dari Arab Saudi pekan lalu, Newcastle United memang fokus untuk mencari manajer baru yang bakal menggantikan posisi dari Steve Bruce.

Sejumlah nama beken pun mulai dikaitkan dengan kursi kepelatihan di St James Park seperti Steven Gerrard, Frank Lampard hingga Antonio Conte.

Selain ketiga nama tadi, sosok Brendan Rodgers pun juga diklaim masuk dalam pertimbangan manajemen anyar Newcastle.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Telegraph, salah satu jurnalis mereka menyebut jika Rodgers sama sekali tak tertarik untuk menangani Newcastle dan memilih untuk setia bersama Leicester City.

Padahal dalam laporan-laporan terbaru yang beredar di Inggris, Newcastle disebut sudah menyiapkan uang sebesar 1,5 juta Poundsterling (Rp 216 miliar) sebagai kompensasi pemutusan kontrak Rodgers dengan Leicester.

Sebagai informasi Rodgers sendiri masih terikat kontrak jangka panjang di King Power Stadium, yaitu hingga Juni tahun 2025 mendatang.

Rodgers bisa dibilang cukup sukses menangani The Foxes sejak pertama kali pindah dari Glasgow Celtic pada tahun 2019 silam.

Selain berhasil mengantarkan Leicester dua musim berturut-turut finish di urutan kelima Premier League, sang manajer juga sudah berhasil mempersembahkan dua trofi yaitu Piala FA dan Community Shield.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League, Newcastle United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-tak-tertarik-jadi-manajer-anyar-newcastle
388  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini