banner babe

Brendan Rodgers Tak Akan Cegah Kepergian James Maddison

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Sep 2019, 21:44 WIB
Brendan Rodgers Tak Akan Cegah Kepergian James Maddison

James Maddison (Foto: Chloe Knott - Danehouse/Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, akhirnya angkat suara untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkan James Maddison dengan Manchester United. Sang manajer mengakui tak akan menghalangi Maddison jika memang dirinya ingin hengkang dari The Foxes.

Maddison sendiri sejak musim panas tahun ini sebenarnya telah dihubungkan dengan Manchester United. Namun transfernya ke Old Trafford gagal terwujud lantaran Setan Merah lebih fokus untuk mengamankan servis Harry Maguire.

Kendati demikian minat Man United untuk mendatangkan Maddison belumlah luntur. Beberapa media mengklaim MU akan kembali mencoba mendatangkannya pada musim panas tahun depan. Bahkan jika memungkinkan, The Red Devils akan meminang Maddison pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Menanggapi rumor tersebut, Rodgers mengaku tak khawatir. Sang manajer bahkan menegaskan tak akan menghalangi Maddison jika memang berniat ingin pergi meninggalkan The Foxes.

"Saya sama sekali tidak khawatir. Itu wajar dalam dunia sepakbola dan kondisi ini biasa terjadi," ujar Rodgers dilansir dari Tribal Football.

"Jika Anda bekerja di salah satu klub top, maka satu hal yang wajar jika ingin mendatangkan pemain terbaik dari klub lain. Dan ketika Anda bekerja di klub seperti Leicester, maka Anda akan selalu ada dalam bahaya kehilangan pemain terbaik yang dimiliki. Itulah sepakbola."

"Yang bisa kami lakukan pada saat ini hanyalah tetap menciptakan lingkungan yang baik di sini agar para pemain bisa berkembang. Jika pada suatu saat nanti terjadi sesuatu yang di luar kendali Anda, maka memang seperti itulah cara kerjanya."

"Sejujurnya saya tidak khawatir. Mereka tetap memberikan yang terbaik dan memberikan segalanya bagi klub dan penggemar. Mari kita lihat ke mana kita akan pergi," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers

834  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini