Brendan Rodgers Masih Upayakan Leicester Finish Enam Besar

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 11 Apr 2022, 14:39 WIB
Brendan Rodgers bertekad untuk membawa Leicester City finish enam besar di ajang Premier League musim ini / via Getty Images

Brendan Rodgers bertekad untuk membawa Leicester City finish enam besar di ajang Premier League musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers, menegaskan bahwa dirinya akan berupaya semaksimal mungkin membawa tim asuhannya finish enam besar di ajang Premier League musim ini.

Dengan menyisakan sembilan laga lagi, Leicester City sekarang masih duduk di urutan kesembilan klasemen sementara Premier League.

Meski sekarang sudah terpaut 11 angka dari peringkat keenam West Ham United, The Foxes masih mengantongi tiga laga lebih sedikit dari yang sudah dicatatkan oleh West Ham.

Asa untuk menyalip The Hammers pun kian terbuka lebar karena pada hari Minggu (10/4) kemarin anak-anak asuh Brendan Rodgers sukses mengalahkan Crystal Palace dengan skor tipis 2-1.

"Kita tidak boleh menyerah sampai peluit akhir dibunyikan. Dengan sudah kembalinya para pemain terbaik kami, maka saya bisa mengistirahatkan sejumlah pemain dan menampilkan pemain-pemain yang jauh lebih segar," ucap Rodger seusai laga melansir dari Sports Mole.

Soal kans finish enam besar musim ini, Rodgers menyebut bahwa itu menjadi tantangan yang berat bagi timnya.

Namun eks manajer Liverpool ini bertekad untuk bisa menuntaskan tantangan tersebut.

"Ini akan menjadi tantangan yang besar bagi kami. Kami akan berusaha sekuat tenaga hingga pertandingan terakhir," tutup Rodgers.

Laga selanjutnya bagi Leicester di ajang EPL adalah bertandang ke markas Newcastle United di tanggal 17 April.

Sebelum laga itu, Jamie Vardy dkk. harus lebih dulu melakoni laga leg kedua babak perempat final Liga Konferensi Europa kontra PSV Eindhoven Kamis dini hari (14/4).

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-masih-upayakan-leicester-finish-enam-besar
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini