Brendan Rodgers: Leicester City Wajib Menang vs Legia Warsawa dan Napoli

Penulis: Ananda Barezilla
Jumat 05 Nov 2021, 20:30 WIB
Brendan Rodgers mewajibkan Leicester City menang di dua laga selanjutnya Liga Europa.

Brendan Rodgers (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Leicester City tertahan di peringkat ketiga klasemen Liga Europa, dan Brendan Rodgers mewajibkan kemenangan di dua laga selanjutnya agar mereka bisa lolos ke babak berikutnya.

Leicester City ditahan imbang oleh Spartak Moskow 1-1 di ajang Liga Europa, Jumat (5/11) WIB dini hari. Kendati menguasai jalannya laga, The Foxes kebobolan lebih dulu, lewat tandukan Victor Moses.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat tandukan Daniel Amartey melalui situasi sepak pojok. Beberapa peluang untuk unggul didapatkan Leicester setelahnya, termasuk hadiah penalti yang gagal dieksekusi Jamie Vardy. Namun papan skor tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan demikian, Jamie Vardy dkk tertahan di peringkat ketiga dengan raihan 5 poin. Meski sulit, peluang untuk lolos ke babak selanjutnya masih terbuka.

Jika ingin lolos ke babak 32 besar, mereka harus menang di dua laga selanjutnya, melawan Legia Warsawa dan Napoli, dan sang pelatih Brendan Rodgers masih belum mau lempar handuk.

"Sederhana saja, kami harus memenangkan dua pertandingan setelah ini," katanya usai laga, dilansir dari laman resmi klub. "Yang bagus adalah, jika Anda memenangkan dua pertandingan, Anda memenangkan grup," lanjutnya.

"Kami harus mendapatkan hasil bagus di pertandingan berikutnya di sini melawan Warsawa.  Itu penting.  Kami harus memenangkannya dan itu akan mempersiapkannya untuk pertandingan terakhir (melawan Napoli)."

Leicester City akan menjamu Legia di King Power Stadium di laga selanjutnya, Jumat (26/11) mendatang, dan mantan manajer Liverpool itu mewajibkan kemenangan di laga tersebut.

"Jika Anda tidak memenangkan pertandingan kandang Anda, itu membuat Anda sangat sulit," tambahnya.

"Kami belum melakukannya, kami melakukannya tahun lalu, ketika kami mencapai poin yang kami inginkan. Itu tanggung jawab kami, tetapi kami masih memiliki  peluang bagus, kami harus memenangkan pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-leicester-city-wajib-menang-vs-legia-warsawa-dan-napoli
545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini