Brendan Rodgers Klaim Leicester Siap Bikin Kejutan Saat Jamu MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 16 Okt 2021, 14:36 WIB
Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers.

Brendan Rodgers. (Foto: Plumb Images/Leicester City FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pelatih Leicester City, Brendan Rodgers, memberikan komentar terkait pertandingan yang mempertemukan antara timnya dengan Manchester United nanti malam. Meski sulit, namun Rodgers mengklaim The Foxes siap membuat kejutan pada pertandingan tersebut.

Leicester City akan melakoni pertandingan pekan kedelapan Premier League dengan menjamu Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (16/10) malam WIB. Pada pertandingan ini, MU datang sebagai tim yang diunggulkan untuk memetik kemenangan menilik komposisi pemain yang dimiliki. Terlebih MU menunjukkan performa yang lebih baik dari empat pertandingan terakhir mereka di Liga Primer dengan mengemas dua kemenangan, sekali imbang dan sekali menelan kekalahan. Sebaliknya, The Foxes dari empat laga terakhir mereka hanya mampu mengamankan dua angka.

Menanggapi pertandingan tersebut, Brendan Rodgers sama sekali tak menampik bahwa Leicester akan menghadapi lawan yang tak mudah. Namun sang manajer mengklaim timnya siap tampil mengejutkan saat menjamu Setan Merah.

"Mereka cepat dan dinamis serta dapat memberi Anda masalah, tetapi kami selalu menikmati permainan saat menghadapi mereka," ujar Rodgers seperti dilansir dari Tribal Football.

"Semoga saja pada laga besok akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami juga bisa menampilkan performa meyakinkan bersama beberapa pemain brilian," pungkasnya.

Meski demikian, Man United datang bukan tanpa masalah. Mereka juga akan tampil tanpa beberapa pemain andalannya. Sebut saja Raphael Varane dan Harry Maguire yang menepi akibat cedera, serta Fred dan Edinson Cavani yang baru pulang dari tugas internasional.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-klaim-leicester-siap-bikin-kejutan-saat-jamu-mu
428  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini