Brendan Rodgers Kandidat Kuat Pengganti Mourinho di Tottenham

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 21 Feb 2021, 23:07 WIB
Brendan Rodgers dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur / via Getty Images

Brendan Rodgers dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur / via Getty Images

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City yaitu Brendan Rodgers dilaporkan menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Seperti diketahui, masa depan Mourinho di London Utara sedang menjadi perbincangan hangat akhir-akhir ini menyusul hasil jelek yang didapatkan Spurs di Premier League.

Dari lima pertandingan terakhir, Tottenham telah menelan empat kekalahan dan sekarang tertahan di urutan ke-9 klasemen sementara.

Hasil negatif tersebut membuat sejumlah rumah taruhan di Inggris memprediksi jika Mou bakal menjadi manajer EPL kedua yang bakal segera kehilangan jabatan, di belakang Jurgen Klopp bersama Liverpool.

Menurut laporan terbaru yang bersumber dari Football Insider, mereka mengklaim jika CEO Spurs yaitu Daniel Levy sudah menyiapkan nama baru apabila Jose Mourinho benar-benar tak bisa mengangkat prestasi The Lilywhites.

Dan nama yang diinginkan Levy itu adalah Brendan Rodgers yang dalam dua musim terakhir sukses membawa Leicester City konsisten di lima besar.

Di musim 2019/20 kemarin, Rodgers sukses membawa The Foxes lolos ke Liga Europa dengan mengakhiri musim di urutan kelima.

Sementara pada musim ini, prestasi manajer asal Irlandia Utara itu jauh lebih mentereng karena berhasil mengantarkan Jamie Vardy dkk. bersaing dengan Manchester United memperebutkan runner-up klasemen.

Namun apabila Rodgers memilih setia mengabdi di King Power Stadium, Football Insider menulis jika Spurs bakal melirik nama Julian Nagelsmann yang sekarang kebetulan menukangi RB Leipzig.

Menarik untuk ditunggu siapa yang akan menjadi manajer Spurs di musim depan. Apakah tetap Mourinho, atau berganti ke salah satu dari Rodgers dan Nagelsmann.

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Jose Mourinho, Leicester City, Tottenham

1890  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini