Brendan Rodgers: James Maddison Tak Akan Hengkang ke Manchester United!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Jan 2020, 05:45 WIB
Brendan Rodgers: James Maddison Tak Akan Hengkang ke Manchester United!

James Maddison (Foto: Plumb Images/Leicester City FC via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, kembali menegaskan bahwa James Maddison tidak akan hengkang ke Manchester United pada bulan Januari ini. Rodgers bahkan mengonfirmasi bahwa perwakilan Maddison saat ini tengah melakukan negosiasi dengan manajemen The Foxes terkait perpanjangan masa bakti di King Power Stadium.

Bukan rahasia lagi bahwa Maddison merupakan salah satu target utama Manchester United di jendela transfer musim dingin di awal tahun ini. Pemain internasional Inggris itu dianggap sebagai profil yang tepat guna meningkatkan kreativitas lini tengah The Red Devils menyusul cedera yang membekap Paul Pogba dan Scott McTominay. Bahkan demi mewujudkan transfer Maddison ke Old Trafford, United kabarnya siap untuk memberikan tawaran pertama mereka di dalam waktu dekat.

Namun Man United tampaknya harus mencari alternatif lain untuk menambah kekuatan di lini tengah mereka. Pasalnya Rodgers sudah memastikan bahwa Maddison tak masuk ke dalam daftar jual klubnya. Terlebih saat ini agen Maddison dikonfimasi tengah melakukan proses negosiasi dengan pihak klub terkait perpanjangan kontrak sang pemain.

"Saat ini kami tak menghadapi tekanan untuk menjual pemain dan tak perlu melakukan penjualan," ujar Rodgers dilansir dari Goal International.

"James adalah pemain yang sangat berbakat dan dia akan tetap berada di sini pada Januari dan seterusnya."

"Dia merupakan pemain yang ingin kami pertahankan dan membantu tim dalam perjalanannya selama beberapa tahun ke depan."

"Saat ini James dan perwakilannya sedang melakukan pembicaraan [terkait kontrak baru] dan hal itu membutuhkan waktu," pungkasnya.

Artikel Tag: james maddison, Manchester United, Leicester City, Brendan Rodgers

658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini