Brendan Rodgers Frustasi Leicester City Ditahan Imbang Brentford 2-2

Penulis: Ananda Barezilla
Senin 08 Agu 2022, 17:00 WIB
Brendan Rodgers kecewa Leicester City ditahan imbang Brentford.

Brendan Rodgers (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Leicester City Brendan Rodgers kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya melawan Brentford. Dia merasa seharusnya timnya bisa menang.

Leicester City harus rela berbagi poin dengan Brentford di laga perdana mereka di Premier League musim 2022/23. Laga yang berlangsung pada Minggu (7/8) WIB kemarin itu berakhir dengan skor sama kuat 2-2.

The Foxes, yang berstatus sebagai tuan rumah, memulai laga dengan baik dan berhasil unggul 2-0 di babak pertama, lewat gol yang diciptakan Timothy Castagne dan Kiernan Dewsbury-Hall.

Namun di babak kedua tim tamu berhasil bangkit dan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Gol dari The Bees diciptakan oleh Ivan Toney dan Josh Dasilva.

Pelatih Leicester Brendan Rodgers mengaku kecewa dengan hasil imbang tersebut. Dia berkata anak asuhnya sudah bermain bagus di laga tersebut, sampai di menit 60 ketika tim lawan berhasil memperkecil ketertinggalan dan pada akhirnya mengubah jalannya pertandingan.

“Selama 60-65 menit kami sangat baik dalam permainan, mengontrol permainan, bermain sangat baik, kami menekan dengan sangat bagus, permainan kami hebat,” katanya selepas laga.

“Kami kecewa dengan gol [dari lawan], gol pertama berasal dari kurangnya konsentrasi dan organisasi dari lemparan ke dalam yang membuka ruang yang belum pernah ada sebelumnya. Pada 2-1 itu bisa mengubah momentum permainan,” lanjutnya.

Meski kecewa dengan hasil akhir, mantan pelatih Liverpool itu mengaku puas dengan permainan yang diperagakan timnya.

“Hasil akhir memang mengecewakan, tapi ada banyak hal positif,” ujarnya. “Danny Ward memainkan pertandingan pertamanya musim ini untuk kami, dia terlihat sangat percaya diri dan kuat. Kami terlihat kuat pada bola mati melawan tim yang kuat dalam hal bola mati.

“Kami mencetak gol dari bola mati. Banyak pekerjaan yang kami lakukan selama pra-musim yang bisa kami lihat hari ini. Saya hanya frustrasi untuk para pemain karena itu adalah pertandingan yang kami rasa seharusnya kami menangkan, tetapi hilang begitu saja.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Leicester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-frustasi-leicester-city-ditahan-imbang-brentford-2-2
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini