Brendan Rodgers Dicap 'Gila' Jika Pertimbangkan Arsenal atau Tottenham

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 15 Mei 2021, 11:45 WIB
Brendan Rodgers sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham

Brendan Rodgers sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Tottenham. (Foto: Rui Vieira - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Joe Cole beranggapan Arsenal dan Tottenham sedang berantakan, dan Brendan Rodgers akan menjadi 'gila' jika meninggalkan Leicester City untuk salah satu klub London utara.

Brendan Rodgers membimbing The Foxes ke posisi ketiga dalam klasemen Premier League dengan hanya dua pertandingan tersisa, sementara mereka juga memiliki kesempatan untuk memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ketika menghadapi Chelsea di Wembley pada Sabtu (15/5) malam pukul 23.15 WIB.

Kesuksesan Rodgers telah membuatnya dikaitkan dengan posisi kosong di Tottenham, sementara dia disebut-sebut sebagai kandidat potensial untuk peran di Arsenal di masa lalu.

Spurs memecat Jose Mourinho bulan lalu dan menunjuk mantan gelandang mereka Ryan Mason sebagai bos sementara hingga akhir musim. Sementara itu, Mikel Arteta mengalami tekanan yang meningkat setelah The Gunners tersingkir dari Liga Europa, meskipun dia dikatakan mempertahankan dukungan dari pemilik klub.

Tetapi jika kedua klub London utara tersebut datang memanggil, Joe Cole yakin akan lebih baik bagi Rodgers untuk mengabaikan mereka berdua.

"Dia akan gila untuk mempertimbangkan Spurs atau Arsenal sebelum Leicester," kata bintang Chelsea dan West Ham itu, melansir dari Metro. "Spurs dan Arsenal saat ini berantakan."

Bulan lalu, Rodgers menepis spekulasi yang mengaitkannya dengan pekerjaan di Tottenham saat dia bersikeras bahwa fokusnya sepenuhnya pada Leicester.

"Tottenham adalah klub yang fantastis, itu adalah klub yang sangat besar tetapi fokus saya ada di sini. Saya berada di fasilitas pelatihan kelas dunia, proyek yang kami lakukan di sini masih ingin kami kembangkan dan banyak pekerjaan yang harus dilakukan," kata Rodgers.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan para pemain, dewan direksi, dan kami memiliki rencana untuk terus berkembang.

"Sementara saya memiliki energi, kebahagiaan, dan melihat tantangan itu terus berlanjut, saya sangat senang berada di sini. Anda tidak dapat menghentikan gosip tetapi saya tidak memikirkannya."

Artikel Tag: Brendan Rodgers, Joe Cole, Arsenal, Tottenham, Leicester City

3719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini