Brendan Rodgers Beri Sinyal Tidak akan Jual James Maddison

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 01 Agu 2021, 20:00 WIB
Brendan Rodgers tidak akan menjual pemain Leicester City di sisa musim panas

Brendan Rodgers dan James Maddison. (Foto: Neil Hall - Pool/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengirim pesan transfer kepada Arsenal di tengah rumor bahwa mereka tertarik untuk merekrut James Maddison musim panas ini.

Mikel Arteta ingin mendapatkan gelandang serang baru setelah mantan pemain pinjaman Martin Odegaard kembali ke Real Madrid pada akhir Juni, dan Maddison dikatakan menjadi target utama TheGunners untuk posisi itu sekarang.

Pemain berusia 24 tahun itu tidak menikmati musim terbaiknya untuk Leicester City karena menderita cedera pinggul, tetapi dia masih berhasil mencatatkan delapan gol dan tujuh assist dalam 31 pertandingan Premier League musim 2020-21.

Arsenal diyakini harus mengeluarkan tak kurang dari 70 juta pound sterling untuk mendapatkan tanda tangan Maddison, jumlah yang akan membuatnya menjadi pemain termahal kedua yang masuk sepanjang sejarah klub.

Namun, Brendan Rodgers mengklaim bahwa The Foxes tidak berencana membiarkan pemainnya pergi sebelum jendela transfer musim panas ditutup hanya dalam waktu empat minggu.

“Kami tidak punya rencana untuk kehilangan siapa pun,” kata Rodgers kepada talkSPORT. “Kami ingin tidak kehilangan siapa pun.”

Masih harus dilihat apakah Rodgers akan memegang omongannya itu, tetapi manajer asal Irlandia Utara tersebut sebelumnya telah mengakui bahwa dia tidak akan kesulitan menjual pemain mana pun yang tidak bahagia di King Power Stadium.

“Jika seorang pemain tidak ingin berada di sini, dengan segala hormat, kami tidak ingin mereka di sini. Sesederhana itu,” kata Rodgers musim panas lalu.

“Jika [klub menjual pemain], selalu ada harga premium untuk pemain itu. Leicester telah menunjukkan itu, jauh sebelum saya berada di sini. Mereka sangat bagus dari perspektif bisnis. Jika ada pemain yang pergi, mereka akan mencari nilai maksimal untuk pemain itu.”

Artikel Tag: Brendan Rodgers, james maddison, Leicester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brendan-rodgers-beri-sinyal-tidak-akan-jual-james-maddison
586  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini