Breaking: Premier League Kembali Bergulir 17 Juni, City Kontra Arsenal Jadi Laga Pembuka

Penulis: Rei Darius
Kamis 28 Mei 2020, 22:15 WIB
Breaking: Premier League Kembali Bergulir 17 Juni, City Kontra Arsenal Jadi Laga Pembuka

Premier League akan kembali bergulir 17 Juni (Image: Goal)

Berita Liga Inggris: Premier League musim kompetisi 2019/2020 akan segera bergulir pada tanggal 17 Juni mendatang, berdasarkan warta yang beredar di Inggris, dengan laga antara Manchester City kontra Arsenal menjadi yang pertama digelar.

Warta ini dirilis pertama kali oleh The Telegraph, namun kemudian media-media ternama seperti Sky Sports dan Goal mengonfirmasinya, selagi keterangan resmi dari Premier League masih menunggu untuk dirilis.

Manchester City harusnya menjamu Arsenal pada tanggal 11 Maret lalu, namun laga tersebut ditangguhkan setelah manajer The Gunners, Mikel Arteta, dinyatakan terjangkit virus corona, sebelum keseluruhan kompetisi benar-benar ditangguhkan.

Itu akan menjadi laga pembuka pada 17 Juni mendatang, dengan Goal mengklaim bahwa laga antara Aston Villa kontra Sheffield United akan menjadi penanda lainnya dari kembalinya kasta tertinggi sepak bola Inggris.

Jadwal lengkap mengenai pertandingan Premier League yang akan dimainkan pada 19 hingga 21 Juni baru akan dilis nanti, namun klub-klub diwartakan telah mencapai kesepakatan dalam rapat yang dilaksanakan pada hari Kamis (28/5) ini mengenai Project Restart.

Premier League berharap untuk bisa menyelesaikan musim kompetisi 2019/2020 ini pada tanggal 2 Agustus mendatang, dengan laga final Piala FA dijadwalkan untuk digelar sepekan kemudian di antara tanggal 8 atau 9 Agustus.

Sebelum kompetisi ini ditangguhkan pada pertengahan Maret lalu, Liverpool hanya terpaut dua kemenangan dari keberhasilan mengunci gelar juara Premier League yang pertama sejak 30 tahun terakhir.

Di sisi lain, ada persaingan ketat untuk memperebutkan posisi empat besar di antara Chelsea, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers.

Artikel Tag: Premier League, Manchester City, Arsenal

585  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini