BREAKING NEWS: Xavi Umumkan Positif Tarjangkit Corona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 25 Jul 2020, 17:02 WIB
BREAKING NEWS: Xavi Umumkan Positif Tarjangkit Corona

Legenda Barcelona, Xavi Hernandez. (Images: Getty)

Berita Liga Spanyol: Kabar mengejutkan datang dari legenda Barcelona, Xavi Hernandez. Mantan gelandang Tim Nasional Spanyol tersebut secara mengejutkan dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Pria yang kini sedang melatih Al Sadd dan belakangan ini memang disebut-sebut bakal kembali ke klub yang sudah membesarkan namanya tersebut. Praktis, setelah diumumkan terjangkit virus corona, Xavi pun terpaksa untuk menjalankan isolasi mandiri.

"Beberapa hari yang lalu, saya dinyatakan positif usai melakukan tes Covid-19. Beruntung, kondisi saya baik-baik saja, tapi saya akan menjalankan sesuai dengan protokol kesehatan yakni melakukan isolasi diri hingga saya berhasil mengatasinya," kata Xavi di akun Instagram miliknya.

"Ketika pelayanan medis mengizinkan saya, saya akan lebih terlibat dalam rutinitas sehari-hari saya dan bekerja daripada sebelumnya. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pihak berwenang, terutama mereka yang bertanggung jawab untuk @qsl, @qfa dan @alsaddsc untuk menyediakan kami dengan semua sarana untuk deteksi dini yang akan mencegah infeksi lebih lanjut dan memastikan perkembangan normal dari kompetisi, " lanjut pria berkebangsaan Spanyol itu.

Dengan demikian, maka pelatih berusia 40 tersebut harus absen mendampingi Al Sadd yang akan melewati laga perdana melawan Al Khor. Xavi merupakan salah satu produk akademi La Masia. Melakukan debut bersama Barcelona pada 1998, Xavi berhasil mendapatkan total 25 gelar juara. Di mana diantaranya berhasil memenangkan delapan gelar La Liga Spanyol bersama Barcelona.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, All Sadd

953  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini