Breaking News: Niklas Sule Dipastikan Tertular Covid-19!

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 09 Nov 2021, 22:30 WIB
Niklas Sule

Aksi Niklas Sule Ketika Bersegaram Bayern Munich (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bek andalan Bayern Munich, Niklas Sule baru saja dikonfirmasi tertular virus Covid-19 setelah tesnya menunjukkan hasil positif. Hal itu membuatnya dipastikan gagal membela Timnas Jerman pada jeda internasional November 2021.

Sebelumnya, Niklas Sule memang menjadi salah satu dari 8 pemain Bayern Munich yang dipanggil oleh pelatih Hans Flick untuk membela Der Panzer melawan Liechtenstein dan Armenia pada laga lanjutan babak kualifikasi Grup J zona Eropa, Piala Dunia 2022 Qatar pada akhir pekan ini. Terjangkitnya Sule oleh virus asal China itu juga membuat staf kepelatihan Timnas Jerman terpaksa membatalkan sesi latihan perdana mereka yang seharusnya dilangsungkan pada Selasa (09/11) ini.

Menurut laporan dari Bavarian Football Works, Sule yang dipastikan sudah divaksin secara penuh itu juga termasuk ke dalam kategori OTG, karena memang dirinya tidak menunjukkan gejala apa pun meskipun terjangkit virus tersebut.

Kini, Niklas Sule terpaksa harus menjalani karantina dan kondisinya terus dipantau oleh tim dokter. Sementara 4 pemain Der Panzer yang sempat kontak dengan Sule juga diminta untuk menjalani karantina, demi mencegah peluang penularan lebih lanjut.

Sampai sejauh ini hanya Sule yang dipastikan terjangkit virus Covid-19, sedangkan pemain dan anggota staff Timnas Jerman lainnya yang menjalani tes pada Selasa pagi waktu setempat semuanya mendapatkan hasil negatif.

Oleh sebab itu, tim Der Panzer masih diizinkan untuk bermain dan mereka akan menghadapi dua pertandingan jeda internasional kali ini sesuai dengan jadwal yang sudah dirilis.

Artikel Tag: Niklas Sule, Timnas Jerman

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/breaking-news-niklas-sule-dipastikan-tertular-covid-19
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini