Brazzo Pastikan Bayern Munich Tutup Bursa Transfer Musim Dingin 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 24 Jan 2023, 10:00 WIB
Bayern Munich

Hasan Salihamidzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan ‘Brazzo’ Salihamidzic, memastikan bahwa timnya telah mengakhiri bursa transfer musim dingin 2023 setelah berhasil mendatangkan kiper Yann Sommer dari Borussia Monchengladbach dengan nilai transfer delapan juta euro, dan juga Daley Blind dari Ajax Amsterdam secara gratis.

Target utama Bayern Munich pada musim dingin tahun ini memang mendatangkan kiper top untuk menggantikan Manuel Neuer yang menderita cedera patah kaki dan dipastikan absen hingga akhir musim 2022/23. Sementara Blind direkrut untuk menggantikan Lucas Hernandez yang menderita cedera ligamen dan juga dipastikan absen hingga musim ini selesai.

“Aktivitas transfer kami sekarang sudah selesai,” kata Brazzo, dinukil dari laman Bavarian Football Works.

Yann Sommer telah menjalani debutnya saat Bayern bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah RB Leipzig pada laga lanjutan Bundesliga akhir pekan kemarin. Sementara Blind masih belum menjalani debutnya, karena di laga melawan Leipzig ia hanya duduk dibangku cadangan tanpa dimainkan oleh pelatih Julian Nagelsmann.

Lebih lanjut, Brazzo masih berharap agar Manuel Neuer bisa pulih lebih cepat dari cederanya, karena bagaimana pun kiper senior Jerman itu adalah sosok pemimpin dan bagian penting dari Die Bavarian.

“Manuel Neuer adalah kapten kami, kiper nomor 1 kami. Kami sangat menghormati dia. Mari beri dia waktu untuk pulih dari cederanya. Kami senang Yann Sommer ada di sini. Segala sesuatu yang lain, kita akan lihat di musim panas dan mengaturnya nanti,” pungkasnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, Manuel Neuer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brazzo-pastikan-bayern-munich-tutup-bursa-transfer-musim-dingin-2023
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini