Brasil Singkirkan Korea, Neymar Soroti Kerja Keras Semua Pemain

Penulis: Dwi Prima
Rabu 07 Des 2022, 09:55 WIB
Brasil Singkirkan Korea, Neymar Soroti Kerja Keras Semua Pemain

Neymar / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Neymar dalam suasana hati yang baik setelah menerima penghargaan Player of the Match untuk kemenangan Brasil 4-1 di babak 16 besar Piala Dunia melawan Korea Selatan.

Penyerang PSG baru saja kembali berlatih setelah absen karena cedera pergelangan kaki hanya dalam satu pertandingan memasuki turnamen musim dingin ini.

Ada laporan bahwa Neymar bahkan mungkin kesulitan untuk kembali tepat waktu untuk menyelesaikan turnamen, tetapi dia melakukan comebacknya dengan luar biasa, mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan telak untuk Brasil.

Berbicara kepada media pasca pertandingan, Neymar mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang telah membantunya pulih begitu cepat, dan memuji upaya rekan satu timnya setelah kemenangan gemilang tersebut.

“Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kekuatan yang saya miliki. Untuk kembali ke lapangan, untuk dapat berlatih dan untuk dapat melakukan semua yang saya perlu lakukan untuk berada di lapangan lagi,” katanya.

"Terima kasih kepada fisioterapis saya, kepada semua rekan saya yang menyemangati saya selama beberapa hari terakhir.

“Saya sangat senang bisa kembali ke lapangan permainan, saya senang bisa bermain bagus. Disebut sebagai pemain terbaik pertandingan adalah sesuatu yang agak sulit diterima karena semua orang bermain bagus. Kami perlu memuji semua pemain dan kami sangat senang dengan kinerja kami.

"Itulah yang kami inginkan. Kami ingin melaju ke babak berikutnya, kami ingin menang dan itulah yang kami dapatkan."

Brasil kini fokus ke perempat final melawan Kroasia, yang mengalahkan Jepang melalui adu penalti untuk lolos ke babak ini.

Artikel Tag: Neymar, Timnas Brasil, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brasil-singkirkan-korea-neymar-soroti-kerja-keras-semua-pemain
392  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini