Brandt Sebut Kemenangan vs Freiburg Adalah Hasil Perbaikan Laga Sebelumnya

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 15 Jan 2022, 19:00 WIB
Julian Brandt

Julian Brandt (Foto: bvb.de)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Julian Brandt mengatakan bahwa kemenangan besar Borussia Dortmund atas SC Freiburg merupakan hasil dari perbaikan yang mereka lakukan dari laga sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt.

Borussia Dortmund mencatatkan kemenangan besar 5-1 atas tamunya, SC Freiburg, pada laga Bundesliga pekan ke-19, Jumat (14/1) waktu setempat. Thomas Meunier dan Erling Haaland sama-sama menyumbang dua gol dan satu gol lagi dicetak oleh Mahmoud Dahoud. Dua gol Thomas Meunier tercipta berkat sepakan pojok dari Julian Brandt.

Berbicara kepada DAZN usai pertandingan, Brandt mengatakan bahwa kemenangan yang diraih Dortmund adalah berkat beberapa perbaikan terhadap laga sebelumnya melawan Eintracht Frankfurt. BVB memang menang di laga tersebut, tetapi mereka tidak tampil pada performa terbaiknya saat itu.

"Kami ingin memperbaiki beberapa hal setelah pertandingan melawan Frankfurt. Meskipun kami memenangkan pertandingan (melawan Frankfurt), performanya tidak begitu meyakinkan. Hari ini, pada Jumat malam, kami ingin menampilkan performa yang bisa membuktikan diri di Bundesliga," kata gelandang berusia 25 tahun tersebut.

"Kami selalu memiliki latihan rutin untuk sepak pojok. Yang tidak biasa hari ini adalah fakta bahwa Thomas Meunier berhasil menyundulnya ke gawang dua kali. Tapi Anda tidak bisa menganggap itu semua hanya kebetulan. Secara umum, kemenangan menghasilkan konsistensi. Menjelang akhir paruh pertama musim, penampilan kami sedikit menurun sehingga kami kehilangan beberapa poin. Kami telah mengatasi masalah kami dan ingin terus melanjutkannya. Semua pemain sangat ingin memenangkan pertandingan," lanjutnya.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, SC Freiburg

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brandt-sebut-kemenangan-vs-freiburg-adalah-hasil-perbaikan-laga-sebelumnya
412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini