Brandt Dapat Pujian Dari Jajaran Petinggi Dortmund

Penulis: Yuni Winata
Minggu 24 Mei 2020, 01:00 WIB
Brandt Dapat Pujian Dari Jajaran Petinggi Dortmund

Julian Brandt - Bundesliga News

Berita Liga Jerman: Pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, dan direktur olahraga Dortmund, Michael Zorc, menghujani pujian pada Julian Brandt atas kemampuan dan performa impresifnya.

Saat Dortmund menang 4-0 atas Schalke pada Sabtu (16/5) lalu, Brandt tampil impresif dan terlibat dalam 4 gol tersebut, melalui 2 assist dan 2 pre-assist.

Dan saat bicara dalam konferensi pers jelang laga kontra Wollfsburg yang akan digelar pada Sabtu (23/5) malam waktu setempat, Favre menghujani playmakernya, Brandt, dengan pujian atas kemampuannya dalam bermain di berbagai posisi.

“Julian Brandt mampu bermain di berbagai posisi dalam formasi yang berbeda. Itu menunjukkan kualitas besar,” kata Favre, dikutip dari BVB Buzz.

“Bermain dalam formasi 4-3-3 tidak sama dengan bermain dalam formasi 3-4-3, bermain di posisi sayap atau diantara jalur. Dia melakukan itu dengan sangat bagus. Dia tampil dengan sangat bagus. Dia harus mempertahankan perkembangannya seperti saat ini.”

Tak ketinggalan, Zorc juga memuji performa impresif Brandt.

“Dia adalah seorang pemain fantastis,” kata Zorc.

“itulah sebabnya kami mencoba sangat keras untuk mendatangkannya, dan akhirnya berhasil merekrutnya untuk BVB. Saya tidak melihat banyak pemain dengan potensi seperti yang dimilikinya, tapi tentu saja dia masih bisa menjadi lebih baik lagi.”

Brandt bergabung dengan Dortmund pada musim panas lalu dari Bayer Leverkusen. Dan meskipun awal kariernya di Dortmund agak mengecewakan, namun secara keseluruhan performa bintang 24 tahun itu cukup impresif, bahkan dia sudah mencatatkan 7 gol dan 10 assist untuk Dortmund di semua kompetisi.

Artikel Tag: Julian Brandt, Borussia Dortmund, Lucien Favre

425  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini