Braithwaite Tolak Tinggalkan Barcelona dengan Status Pinjaman

Penulis: Senja Hanan
Jumat 03 Jun 2022, 23:03 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Barcelona kemungkinan besar tidak akan mempertahankan Martin Braithwaite. Meski demikian, pemain yang dibeli dari Leganes tersebut tidak mau meninggalkan Barcelona dengan status pemain pinjaman.

Penyerang berkebangsaan Denmark itu sebagai salah satu dari empat pemain yang menurut pelatih Barcelona, Xavi Hernandez akan dipaksa meninggalkan Stadion Camp Nou. Pasalnya, dia kalah bersaing dengan penyerang lainnya.

Menurut catatan transfermarkt, pada musim ini, dia hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak empat kali dengan kontribusi 2 gol dan satu assists. Namun, jika memang harus meninggalkan Stadion Camp Nou, Braithwaite tidak mau pergi dengan status pemain pinjaman.

“Saya punya keluarga untuk dipikirkan. Anak-anak perlu pindah sekolah selama satu tahun dan kembali lagi. Saya tidak melihatnya sebagai opsi,” katanya ketika ditanya tentang kemungkinan keluarnya pinjaman.

Penyerang yang sudah berusia 30 tahun tersebut berpikir akan mendapatkan kesempatan untuk mengesankan Xavi Hernandez itu pada musim depan jika dia tetap tinggal.

"Saya tahu saya memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya. Saya bersenang-senang di klub. Saya belum banyak bermain, tetapi kami memiliki pelatih yang bagus dan saya tahu bahwa saya mungkin akan memiliki kesempatan jika saya ada di sana dan bekerja keras," katanya.

“Saya pernah berada dalam situasi seperti ini sebelumnya ketika saya tidak bermain dan orang-orang mengatakan saya tidak akan bermain, tetapi saya selalu menentang saya. Apa yang akan terjadi musim panas ini bukanlah sesuatu yang membuatku khawatir.”

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/braithwaite-tolak-tinggalkan-barcelona-dengan-status-pinjaman
1530  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini