Braithwaite Klaim Bakal Dapat Peran Penting di Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Jumat 26 Nov 2021, 11:09 WIB
Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Penyerang Barcelona, Martin Braithwaite. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Martin Braithwaite tak sabar untuk kembali memperkuat Barcelona. Dia mengklaim bahwa pelatih anyar Barcelona, Xavi Hernandez memastikan dia bakal mendapatkan peran besar ketika sembuh dari cedera nanti.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, kehadiran Xavi seperti membeikan kesempatan baru untuk Braithwaite membuktikan dirinya di Camp Nou setelah mengadakan pembicaraan dengan Xavi. Mantan bos Al-Sadd bertemu dengan penyerang berkebangsaan itu Denmark baru-baru ini dan keduanya dikatakan telah berhubungan baik.

Xavi merasa sang penyerang menjadi termotivasi untuk kembali ke kebugaran penuh sesegera mungkin. Pelatih berusia 41 tahun itu juga berpandangan bahwa Barcelona bisa mendapatkan keuntungan dari atribut pemain Denmark itu sebagai striker.

Di sisi lain, mantan bintang Middlesbrough itu percaya dia telah menemukan manajer yang mempercayainya. Dia sekarang telah mengarahkan pandangannya untuk kembali beraksi untuk Barcelona sebelum akhir tahun.

"Sekarang adalah pertanyaan untuk segera kembali, tetapi saya akan memiliki peran penting ketika saya kembali," kata penyerang yang sudah berusia 30 tahun itu kepada TV3.

"Saya telah berbicara dengan [Xavi]. Dia jelas tentang apa yang ingin dia lakukan dan apa yang ingin dia ubah. Dia tahu bagaimana dia ingin bermain, dan itu membuat semuanya sangat jelas. Ini akan sangat menarik."

Penyerang yang diborong dari Leganes itu menjalani operasi pada pertengahan September setelah menderita cedera patellofemoral pada lutut kirinya dan dia diharapkan dapat kembali berlatih dalam beberapa minggu.

"Semuanya berkembang dengan baik, itu berjalan dengan sangat baik," tambahnya.

Artikel Tag: Martin Braithwaite, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/braithwaite-klaim-bakal-dapat-peran-penting-di-barcelona
410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini