Braif Fatari Siap Jawab Tantangan Bersama Timnas SEA Games

Penulis: Dayat Huri
Minggu 07 Feb 2021, 00:30 WIB
Penyerang muda Persija Jakarta, Braif Fatari

Penyerang muda Persija Jakarta, Braif Fatari/foto dok Persija

Berita Timnas Indonesia: Dipanggil dalam pemusatan latihan (TC) timnas Indonesia yang diproyeksikan untuk SEA Games 2021 adalah pengalaman baru bagi pemain muda Persija Jakarta, Braif Fatari yang akan digodok di Jakarta pada 8-28 Februari.

Naik kelas dari timnas Indonesia U-19, pemain muda Macan Kemayoran mengaku siap membayar kepercayaan yang diberikan Shin Tae-yong. Apalagi dia baru saja pulang dari Spanyol untuk mengikuti TC bersama timnas U-19.

Selama berada di Negeri Matador itu, ia mengaku banyak perkembangan positif yang didapat dan akan dijadikannya modal untuk jadi lebih baik.

"Yang pastinya saya merasa senang bisa dipanggil untuk TC SEA Games ini. Buat saya ini merupakan tantangan baru untuk mengembangkan diri," ujarnya seperti dilansir laman resmi klub.

Penyerang muda potensial itu menilai bahwa pemanggilannya untuk skuat timnas SEA Games adalah tantangan baru. Karena itu, ia harus memanfaatkan sebaik mungkin agar lebih bisa berkembang lagi.

"Buat saya ini sebuah tantangan baru yang harus bisa saya manfaatkan untuk lebih berkembang. Semoga di level ini, saya bisa kerja keras untuk mengembangkan apa yang selama ini jadi kekurangan saya," jelas Braif.

Braif sendiri merupakan satu dari tiga pemain Persija Jakarta yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC kali ini. Dua lainnya adalah Osvaldo Haay dan Evan Dimas.

Gelaran SEA Games ke-31, Hanoi, Vietnam ini rencananya akan dilangsungkan pada 21 November sampai 2 Desember 2021. Para pemain yang dipanggil untuk TC diharapkan sudah berkumpul bersama penggawa timnas lainnya di Hotel Fairmont, Jakarta, paling lambat pada 8 Februari 2021 pukul 17.00 WIB.

Artikel Tag: braif, persija jakarta, timnas Indonesia

760  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini