Brahim Ungkap Kelemahan Yang Sedang Diperbaikinya Bersama Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 13:57 WIB
Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz

Zlatan Ibrahimovic dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz mengaku sedang berusaha memperbaiki kelemahan yang ia miliki bersama seniornya sekaligus bintang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Brahim bergabung Rossoneri pada musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu tahun dari Real Madrid dan menjadi sosok kunci jelang akhir musim Serie A kemarin. Berkat performa apiknya tersebut, masa pinjamannya pun diperpanjang hingga dua tahun ke depan, dan kali ini manajemen berhasil menyisipkan klausa pilihan pembelian dalam transaksi, meskipun klub La Liga juga memiliki klausa pembelian kembali.

Jelang pertandingan Serie A Milan di kandang Genoa Kamis (2/12) dini hari lalu, pemain internasional Spanyol tersebut memberikan wawancara kepada DAZN dan dalam kesempatan tersebut ia pun mengungkapkan satu hal yang menjadi kelemahannya selama ini. Playmaker 22 tahun tersebut juga mengakui sedang berusaha memperbaikinya dengan bantuan legenda Swedia.

Saat ditanya mengenai hal yang perlu ia perbaiki, sang pemain menjawab: "Dalam hal menembak dari luar area penalti. Saya sering berhenti setelah latihan untuk menembak, saya juga menantang diri saya sendiri dengan Ibrahimovic.

"Dia seumuran dengan sayah saya. Dia seperti Benjamn Button, dia masih bisa bermain selama beberapa tahun ke depan. Dia masih memberikan perbedaan. Apa saran yang ia berikan kepada saya? Dia memberitahu saya apa yang bisa saya lakukan, saya memiliki talenta yang luar biasa dan saya harus membantu tim ini."

Artikel Tag: Brahim, ibrahimovic, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-ungkap-kelemahan-yang-sedang-diperbaikinya-bersama-ibrahimovic
1655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini