Brahim Diaz Pulang Ke Madrid, Seragam No. 10 Milan Jadi Milik Rafael Leao

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 10 Jun 2023, 23:21 WIB
Musim depan Rafael Leao akan memakai jersey nomor 10 di AC Milan, menyusul kepulangan Brahim Diaz ke Real Madrid / via Getty Images

Musim depan Rafael Leao akan memakai jersey nomor 10 di AC Milan, menyusul kepulangan Brahim Diaz ke Real Madrid / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Rafael Leao akan memakai seragam nomor 10 AC Milan mulai musim depan, menyusul kepulangan Brahim Diaz ke Real Madrid.

Brahim Diaz resmi kembali ke pelukan Real Madrid setelah masa peminjaman sang pemain selesai.

Meski Milan diberi opsi untuk menebus sang pemain secara permanen, Madrid memilih untuk menarik pulang sang gelandang untuk menggantikan Marco Asensio yang telah pergi dengan status bebas transfer.

Kepergian Diaz dari San Siro membuat seragam Rossoneri bernomor 10 jadi tak bertuan untuk musim depan.

Dan menurut laporan terbaru yang dihimpun dari Milannews, jersey bernomor keramat itu nantinya akan dipakai oleh penyerang asal Portugal yaitu Rafael Leao.

Lama mengenakan nomor punggung 17, Leao tadinya ingin berganti ke nomor 7 yang dimiliki oleh pemain tak terpakai asal Prancis yaitu Yacine Adli.

Namun karena status Adli yang belum terjual oleh Milan, maka Leao pun memilih untuk memakai nomor punggung 10 peninggalan Diaz.

Sebagai salah satu pemain penyumbang kontribusi terbesar buat AC Milan dalam beberapa musim terakhir, seragam bernomor 10 rasanya memang sangat pantas dikenakan oleh Leao.

Leao sendiri baru saja mendapatkan perpanjangan kontrak dari Rossoneri hingga 2027, dan ia sekarang adalah pemain dengan gaji termahal di San Siro yaitu mencapai 7 juta Euro per musimnya.

Leao akan meneruskan kiprah sejumlah legenda Milan yang pernah memakai jersey nomor 10 seperti Rui Costa, Clarence Seedorf, Roberto Donadoni hingga Ruud Gullit.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-pulang-ke-madrid-seragam-no-10-milan-jadi-milik-rafael-leao
3580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini