Brahim Diaz Kesal Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico

Penulis: Senja Hanan
Senin 05 Feb 2024, 10:11 WIB
Brahim Diaz Kesal Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico

Brahim Diaz Kesal Real Madrid Gagal Kalahkan Atletico

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid harus puas bermain imbang hadapi Atletico.Hasil yang bikin Brahim Diaz kesal.

Sebelum laga, Vinicius Jr mengalami cedera punggung saat melakukan pemanasan, dan harus duduk di bangku cadangan, dengan Brahim Diaz menggantikannya. Namun, hal itu berjalan cukup baik bagi Carlo Ancelotti, ketika Diaz membuka skor Real Madrid , meskipun setelah beberapa kali melakukan defleksi yang menguntungkan.

Madrid menunjukkan perubahan yang luar biasa hari ini, dan bisa dibilang memainkan salah satu permainan terbaik mereka, setidaknya dalam penguasaan bola, di liga. Sayangnya, sundulan Marcos Llorente membatalkan gol awal mereka dan Atletico membawa pulang satu poin.

"Agak sulit untuk menerimanya karena mereka menyamakan kedudukan di menit terakhir. Kami tampil sangat baik, kami bermain sangat baik dan saya pikir kami mendominasi keseluruhan pertandingan. Anda tidak bisa menghargai kerja hebat yang kami lakukan. hari ini karena hasil imbang. Tapi tim ini luar biasa dan ini akan memberi kami lebih banyak kekuatan," katanya

"Kami pantas menang. Itulah sepak bola dan hasil imbang ini membuat kami semakin kuat karena kami tahu kemampuan kami. Kami harus terus seperti ini karena kami bermain di level yang sangat bagus."

"Saya sangat mengapresiasi semua fans hari ini. Mereka mendukung kami, saya sangat bersyukur atas kehangatan yang selalu mereka tunjukkan kepada kami. Saya bermain bagus, saya senang dengan gol tersebut, namun saya sedikit kesal dengan hasil imbang tersebut."

‚Äč Real Madrid kini unggul dua poin di puncak klasemen La Liga, dan mereka akan menjamu penantang terdekatnya Girona dalam pertandingan krusial akhir pekan depan di Santiago Bernabeu. Ancelotti berharap mendapatkan kembali pemain sebanyak mungkin untuk pertandingan itu.

Artikel Tag: Real Madrid, Brahim Diaz

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-kesal-real-madrid-gagal-kalahkan-atletico
124  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini