Brahim Diaz Jadi Ban Serep Saat Bellingham Absen

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 09 Mar 2024, 08:49 WIB
Brahim Diaz Jadi Ban Serep Saat Bellingham Absen

Brahim Diaz Jadi Ban Serep Saat Bellingham Absen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid telah terlibat dalam perselisihan hukum akhir-akhir ini, karena mereka terus mencoba untuk membatalkan skorsing yang dijatuhkan pada Jude Bellingham. Jika Bellingham absen, Carlo Ancelotti telah siapkan Brahim Diaz sebagai pengganti ideal.

RFEF telah memberi Bellingham skorsing dua pertandingan dan denda sebesar €600 setelah pemain Inggris itu memprotes keras keputusan wasit Gil Manzano yang meniup peluit beberapa detik sebelum kemenangannya melawan Valencia akhir pekan lalu. Karena Bellingham tidak menghina wasit secara verbal, Real Madrid telah membawa keputusan ini ke pengadilan dan kemungkinan akan mengajukan banding lagi ke Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS).

Jika Real Madrid sekali lagi gagal dalam upaya mereka untuk membatalkan skorsing Bellingham, pemain Inggris itu akan melewatkan pertandingan liga mendatang melawan Celta Vigo dan Osasuna. Keduanya merupakan pertandingan penting bagi Los Blancos meski faktanya klub tersebut memiliki keunggulan yang sehat di puncak klasemen.

Faktanya, meraih enam poin dari dua pertandingan berikutnya bisa sangat membantu Real Madrid mengkonsolidasikan posisi mereka di puncak dan memastikan perburuan gelar untuk selamanya. Sementara Real Madrid mencoba yang terbaik untuk membatalkan skorsing Bellingham, MARCA (h/t RM4Arab) melaporkan bahwa Carlo Ancelotti sudah siap untuk hidup tanpa pemain Inggris itu dalam beberapa pertandingan berikutnya.

Laporan tersebut menunjukkan Ancelotti telah mengidentifikasi Brahim Diaz sebagai pengganti ideal untuk mantan bintang muda Borussia Dortmund itu, jika bintang tersebut absen dari lapangan. Brahim Diaz yang serba bisa telah menjadi elemen kunci di lini depan Real Madrid musim ini, bermain di banyak posisi. Dia sekarang bisa tampil sebagai Bellingham untuk beberapa pertandingan berikutnya. Kreativitas Diaz, ditambah dengan kesadaran posisinya bisa berguna bagi Los Blancos karena mereka ingin mendapatkan poin penuh dari pertandingan mendatang melawan Celta dan Osasuna.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-jadi-ban-serep-saat-bellingham-absen
199  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini