Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere Berpeluang Bermain Bersama

Penulis: Nur Afifah
Rabu 14 Sep 2022, 22:48 WIB
Charles De Ketelaere dan Brahim Diaz

Charles De Ketelaere dan Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz dan Charles De Ketelaere telah saling bersaing memperebutkan posisi playmaker AC Milan, namun mereka dikabarkan berpeluang bermain bersama.

Il Corriere dello Sport edisi Rabu (14/9) ini fokus pada pertandingan Rossoneri melawan Dinamo Zagreb Kamis (15/9) dini hari nanti pada babak penyisihan grup Liga Champions dan kemudian membahas pula mengenai big match Serie A kontra Napoli di San Siro akhir pekan nanti.

Seharusnya ada estafet antara dua gelandang serang Milan Brahim dan De Ketelaere sebagai bagian dari tatanan alami situasi, dan dini hari nanti khususnya hal tersebut masih diharapkan bakal terjadi dengan permainan yang sedang berlangsung, sebagai contoh pemain internasional Belgia masuk dari bangku cadanganatau sebaliknya.

Kendadati demikian, saat pemain internasional Spanyol saat ini tampaknya memiliki keuntungan dibandingkan playmaker muda Belgia dalam perburuan posisi starter No. 10, bukan tidak mungkin keduanya bisa bermain bersama, dengan mantan bintang Club Brugge memimpin lini serang untuk memberikan Olivier Giroud kesempatan beristirahat dan gelandang pinjaman dari Real Madrid berdiri di belakangnya.

Menarik disaksikan bagaimana allenatore Stefano Pioli mengatur formasi pemainnya dalam laga sengit Rossoneri kontra Dinamo Zagreb dan Napoli nantinya. Yang perlu diperhatikan adalah meskipun Brahim dan De Ketelaere sama-sama gelandang serang, namun bukan hal mustahil kedua bintang muda tersebut bakal bermain bersama-sama.

Artikel Tag: Brahim, De Ketelaere, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-dan-charles-de-ketelaere-berpeluang-bermain-bersama
2385  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini