Brahim Diaz Berpeluang Kembali Ke Real Madrid Lebih Cepat

Penulis: Nur Afifah
Minggu 03 Apr 2022, 17:52 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Playmaker muda Brahim Diaz dikabarkan masih mungkin kembali ke Real Madrid lebih awal dari masa pinjaman selama dua tahunnya bersama AC Milan.

Setelah musim pertamanya bersam klub yang meyakinkan, Rossoneri memutuskan memperpanjang masa pinjaman Brahim dari Los Blancos hingga 2023 sebelum musim ini bergulir. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan pilihan pembelian, namun pada akhirnya hasil hubungan mereka mungkin tidak sesuai harapan.

Pemain internasional Spanyol yang mengenakan No. 10 Milan tersebut dimiliki oleh Real Madrid dan klausa pembelian dalam kontraknya dipasang di kisaran 20 juta euro atau Rp320 miliar. Kendati demikian, ada pula klausa pembelian kembali bagi raksasa La Liga sebesar 28 juta euro atau Rp448 miliar.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Rossoneri tidak benar-benar terpukul oleh performa gelandang serang 22 tahun tersebut musim ini dan sedang mengevaluasi masa depannya. Sebuah pertemuan telah dijadwalkan dengan Los Blancos pada akhir musim ini dan tak menutup kemungkinan manajemen akan menolak opsi pembelian tersebut.

Hal tersebut berarti Brahim bisa saja kembali ke Real Madrid lebih cepat dari perkirakan. Kendati demikian, skenario tersebut bukan yang paling memungkinkan mengingat surat kabar tersebut menyatakan bahwa tak menutup kemungkinan hal tersebut bakal terjadi. Tentu saja, segalanya bakal bergantung pada akhir musim ini dan mantan starlet Manchester City tersebut juga berpeluang dipermanenkan lebih awal.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-berpeluang-kembali-ke-real-madrid-lebih-cepat
3898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini