Brahim Diaz Bakal Kembali Ke Madrid Musim Panas Tahun Depan

Penulis: Nur Afifah
Senin 07 Sep 2020, 19:58 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: www.acmilan.com)

Berita Transfer: Brahim Diaz dikabarkan hampir pasti akan kembali ke Real Madrid setelah masa pinjamannya bersama AC Milan berakhir di penghujung musim depan.

Awal pekan ini, Rossoneri resmi mengumumkan kedatangan Brahim dengan status pinjaman murni, meski sejumlah pemberitaan menyebutkan bahwa akan ada klausul pembelian yang disisipkan. Karena itulah, ia bakal kembali ke Los Blancos musim panas tahun depan.

Dalam sebuah wawancara dengan Milan News, jurnalis AS Sergio Gomez ditanya mengenai situasi tersebut dan masa depan pemain internasional Spanyol tersebut. Meskipun ia diperkirakan bakal kembali ke Madrid segera setelah masa pinjamannya berakhir, pihak raksasa Serie A mungkin dapat menemukan solusi untuk memperpanjang masa tinggalnya.

"Ia pastinya akan kembali ke Real Madrid pada akhir Juni 2021. Jelas masa depannya bakal bergantung pada performanya, apakah ia akan menjadi bagian dari Real Madrid atau akan kembali dipinjamkan ke Milan atau tim lain," ujarnya.

Mantan starlet Manchester City tersebut telah memainkan pertandingan perdananya bersama Rossoneri akhir pekan kemarin saat masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-70 melawan Brescia. Ia tidak banyak mendapat peluang memegang bola, tetapi tampak cukup menjanjikan.

Brahim Diaz kemungkinan akan menjadi pemain penting Milan musim ini mengingat kemampuannya bermain di sejumlah posisi. Stefano Pioli memang sudah memiliki banyak pilihan pemain di lini serang, namun kehadiran sang pemain tentu akan membantu sepanjang musim ini.

Artikel Tag: Brahim Diaz, Real Madrid, AC Milan

5571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini