Brahim Diaz Bakal Jadi Starter Milan Lawan Roma, Porto, dan Inter

Penulis: Nur Afifah
Senin 01 Nov 2021, 00:41 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz diperkirakan akan menjadi starter dalam pertandingan kontra AS Roma, FC Porto, dan Inter mengingat AC Milan membidik hal besar selama satu pekan ke depan.

Dalam kurun waktu satu pekan, Rossoneri bakal menghadapi Giallorossi, The Dragons, dan Nerazzurri, yang akan sangat menentukan bagi klub. Dimulai dari Senin (1/11) dini hari nanti di Stadio Olimpico, pasukan Stefano Pioli akan menghadapi tantangan tersebut dan beruntungnya, beberapa pemain mereka telah kembali.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh La Gazzetta delloSport, Brahim akan kembali merumput dini hari nanti setelah dinyatakan negatif COVID-19. Ia memiliki cukup waktu berlatih bersama tim dan karena itulah ia kemungkinan besar bakal ditampilkan Milan sejak menit awal.

Pada kenyataannya, playmaker muda Spanyol tersebut diperkirakan akan menjadi starter melawan Roma, Porto, dan Inter. Ia memang tidak akan setiap saat bermain penuh selama 90 menit, namun Pioli merasa kehadirannya bakal berperan krusial dari awal pertandingan.

Rade Krunic telah bertindak sebagai penggantinya sebagai gelandang serang Rossoneri belakangan ini dan meskipun pemain internasional Bosnia tersebut bermain cukup baik, dengan membuat penggawa Bologna mendapat kartu merah dan memberikan umpan gol kepada Olivier Giroud, bintang pinjaman dari Real Madrid saat ini berada di level yang berbeda.

Harapannya Brahim dapat kembali menampilkan performa terbaiknya seperti sebelumnya dalam tiga laga berat Milan nantinya, mengingat beberapa pihak khawatir akan kondisinya setelah baru pulih dari COVID-19.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Roma, Inter, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-bakal-jadi-starter-milan-lawan-roma-porto-dan-inter
671  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini