Brahim Diaz Akui Tak Peduli Dengan Tekanan Seragam No. 10 Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 03 Des 2021, 13:44 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Brahim Diaz mengaku tidak peduli dengan tekanan seragam No. 10 yang ia warisi setelah Hakan Calhanoglu meninggalkan AC Milan musim panas lalu.

Brahim bergabung Rossoneri pada musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu tahun dari Real Madrid dan menjadi sosok kunci jelang akhir musim Serie A kemarin dengan mencetak gol-gol penting seperti yang mengantarkan mereka meraih kemenangan krusial 3-0 atas Juventus.

Setelah masa pinjamannya berakhir, Milan pun ingin mempertahankan pemain internasional Spanyol tersebut dan akhirnya berhasil mengamankan transfernya dari Los Blancos sekali lagi dengan status pinjaman, namun kali ini dengan durasi dua tahun dan ada klausa pembelian yang disisipkan dalam transaksi, meskipun raksasa La Liga juga memiliki klausa pembelian kembali.

Jelang pertandingan Serie A Rossoneri di kandang Genoa Kamis (2/12) dini hari lalu, Brahim memberikan wawancara kepada DAZN dan dalam kesempatan tersebut ia menegaskan tak terlalu memikirkan soal tekanan No. 10.

"Saya bermain dengan kedua kaki, saat saya memegang bola, saya memilih kiri, saat saya harus menembak, maka yang kanan. Jadi, jika saya benar-benar harus memilih saya bilang kanan karena saya menggunakannya untuk menembak, meskipun saat menggiring bola saya lebih sering menggunakan yang kiri. Saya selalu bermain dengan kedua kaki," ujarnya.

"Saya ingin memegang tanggung jawab, saya adalah pria dengan personalitas, saya tidak peduli soal tekanan menggunakan nomor ini. Saya hanya ingin memikirkan bermain seperti yang selalu saya lakukan."

Artikel Tag: Brahim, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brahim-diaz-akui-tak-peduli-dengan-tekanan-seragam-no-10-milan
1005  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini