Brahim Desak Madrid Perpanjang Masa Pinjamannya Bersama AC Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 11 Jun 2021, 20:26 WIB
Brahim Diaz

Brahim Diaz (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Brahim Diaz dikabarkan mendorong Real Madrid untuk memperpanjang masa pinjamannya bersama AC Milan yang kali ini mungkin dengan keajiban pembelian.

La Gazzetta dello Sport beberapa waktu lalu sempat mengulas mengenai situasi masa depan Brahim yang mengakui bahwa ia merasakan semacam stabilitas yang sangat diperlukan dalam kariernya dan Rossoneri merupakan destinasi yang paling diinginkannya.

Pemain U-21 Spanyol tersebut tidak mampu mendapat banyak jatah waktu bermain bersama Los Blancos selaku klub favoritnya dan karena alasan tersebut ia akan lebih memilih membela Milan musim depan, lingkungan yang ia merasa sangat nyaman di dalamnya.

Ayah dan agennya, ditambah ia sendiri, ingin mendapatkan setidaknya dua tahun masa pinjaman ke Rossoneri, mungkin dengan menyisipkan pilihan kewajiban pembelian di dalamnya. Formula tersebut juga akan menguntungkan bagi raksasa Serie A dan bakal lebih memungkinkan dari sudut pandang ekonomi. Dalam waktu dekat ini, kedua belah pihak akan bertemu untuk mengurai situasi tersebut.

Gelandang 21 tahun tersebut tampil begitu impresif pada pekan-pekan terakhir Serie A musim lalu, terutama saat membantu Il Diavolo meraih kemenangan fantastis atas Juventus dan Turin. Ia juga menjadi bagian penting dalam kesuksesan klub meraih satu tiket ke Liga Champions.

Milan sendiri saat ini tengah berupaya mempertahankan Brahim, setidaknya selama satu musim lagi, dan berharap sang pemain bakal menjadi sekutu kuat mereka, namun segala keputusan tetap ada pada Madrid.

Artikel Tag: Brahim, Milan, Madrid

901  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini