Bradley Meningkat Pesat Sejak Terlibat di Tim Utama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 31 Jul 2021, 22:24 WIB
Bradley Meningkat Pesat Sejak Terlibat di Tim Utama Liverpool

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Conor Bradley sangat ingin memenuhi semua tergatenya di Liverpool setelah 'minggu yang luar biasa' untuk remaja itu bersama tim utama.

Enam hari setelah melakukan debut bagi tim utama Liverpool dalam pertandingan persahabatan dengan VfB Stuttgart, bek sayap itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub.

Dia telah bersama skuat J├╝rgen Klopp di Austria untuk kamp latihan pra-musim sejak awal dan menikmati setiap detiknya.

"Ini merupakan minggu yang luar biasa bagi saya," kata pemain berusia 18 tahun itu kepada Liverpoolfc.com.

"Saya sangat bangga, mendapatkan debut saya minggu lalu dan kemudian menandatangani kontrak baru minggu ini. Jadi, saya akan terus bekerja keras dan saya sangat bangga.

"Anda tidak bisa hanya memikirkan masa lalu. Anda perlu melihat ke masa depan, terus berusaha memperbaiki diri sendiri dan berusaha bekerja keras dan melihat ke mana itu akan membawa Anda.

"Saya merasa, seperti saya telah meningkat secara pesat sejak berada di sini, saya mendengarkan instruksi pelatih, mengambil banyak ilmu dari mereka dengan cara yang berbeda secara taktis dan hal-hal seperti itu.

"Saya hanya ingin bertahan di sini selama saya bisa dan terus berkembang, yang merupakan hal terbaik bagi saya.

"Ini pra-musim pertama saya jadi cukup sulit untuk membiasakan diri, tetapi saya menikmati setiap menitnya. Sulit tapi bagus."

Bradley, yang menjalani caps seniornya dengan Irlandia Utara pada bulan Mei, adalah salah satu dari sejumlah prospek muda klub yang saat ini berada di tim utama.

Artikel Tag: Conor Bradley, Liverpool, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bradley-meningkat-pesat-sejak-terlibat-di-tim-utama-liverpool
877  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini