Bradley Hanya Ingin Terus Berkembang Bersama Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 11 Okt 2021, 10:42 WIB
Bradley Hanya Ingin Terus Berkembang Bersama Liverpool

Conor Bradley / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain muda Liverpool, Conor Bradley menikmati kesempatannya untuk berkembang bersama yang terbaik, yang ditawarkan The Reds dan mengatakan dia akan berada di klub "selama mereka menginginkan saya."

Pemain berusia 18 tahun itu adalah salah satu dari tiga debutan untuk Liverpool di Norwich di Piala Liga bulan lalu, bersama Kaide Gordon dan Tyler Morton.

Itu adalah kurva pembelajaran yang berharga bagi Bradley yang sangat ingin tidak membiarkan penalti yang dia berikan menjadi poin pembicaraan utama dari debutnya di bek kanan, dan dia berhasil melakukannya.

Jurgen Klopp penuh dengan pujian pasca pertandingan dan kata-katanya untuk tampil berani sebelum pertandingan sangat berharga bagi anak muda itu, yang mewujudkan mimpinya dan dia akan bermain di mana saja untuk terus menjalaninya.

Perubahan posisi lebih jauh di atas lapangan diperdebatkan awal bulan ini oleh manajer Irlandia Utara, Ian Baraclough dan Bradley siap untuk menerima keserbagunaannya.

“Ini klub impian saya. Saya senang bermain di mana saja. Selama saya bermain, saya senang,” katanya kepada Irish Independent.

“Saya merasa bisa melakukan pekerjaan lebih jauh ke depan di sayap atau di lini tengah, tetapi saya juga senang bermain di bek kanan. Di mana pun mereka ingin saya bermain, saya akan bermain.

“Saya ingin menjadi pemain reguler untuk Irlandia Utara, memainkan setiap pertandingan. Saya akan bekerja keras untuk itu.

“Dan saya akan mengatakan hal yang sama untuk Liverpool juga, saya ingin menjadi starter atau pasti di dalam dan di sekitar tim utama dan mengambil sebanyak mungkin pertandingan.”

Artikel Tag: Liverpool, Conor Bradley, Premier League 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bradley-hanya-ingin-terus-berkembang-bersama-liverpool
1178  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini