Bradley Barcola Ceritakan Pengalaman Musim Pertama Bersama PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 12:23 WIB
Bradley Barcola.

Bradley Barcola. (Foto: Paris Saint-Germain FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Penyerang Paris Saint-Germain, Bradley Barcola, membagikan pengalamannya menjalani karier di musim pertamanya bersama Les Parisiens. Apa katanya?

Bradley Barcola merupakan salah satu pemain yang didatangkan oleh Paris Saint-Germain pada musim ini. Ia direkrut dari Lyon pada musim panas tahun lalu dan mendapatkan kontrak hingga akhir Juni 2028. Barcola yang kini berusia 21 tahun di plot sebagai calon bintang masa depan Les Parisiens.

Belakangan, Barcola membagikan pengalamannya berkarier di PSG. Barcola yang sudah tampil sebanyak 29 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 3 gol dan 5 assist tersebut mengaku sangat nyaman menjalani kariernya di bawah arahan Luis Enrique.

"Saya telah bergabung dengan klub yang sangat besar, jadi beradaptasi dengan kecepatan pada awalnya sangat sulit, tetapi saya memberikan segalanya di setiap pertandingan. Yang saya sukai dari Luis Enrique adalah bahwa saya memiliki kebebasan untuk menyerang seperti yang saya inginkan. Saya sangat bahagia bisa mencetak gol penting di leg pertama. Saya harap saya dapat menjaga momentum ini, ujar Barcola dilansir dari laman resmi klub.

"Memang benar bahwa di klub lama saya lebih banyak bermain di sisi kanan, tetapi sekarang saya lebih nyaman di sisi kiri. Saya ingin belajar untuk bermain di semua posisi menyerang, saya sering bermain sebagai penyerang tengah saat masih muda, namun hari ini saya merasa bahwa di sayap kiri lah saya dapat memaksimalkan kemampuan saya."

Artikel Tag: Bradley Barcola, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/bradley-barcola-ceritakan-pengalaman-musim-pertama-bersama-psg
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini