Brace Spasojevic Dan Gol Debut Privat Pastikan 3 Angka Untuk Bali United

Penulis: Dayat Huri
Minggu 09 Jan 2022, 23:15 WIB
Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Barito Putera

Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic merayakan gol ke gawang Barito Putera/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Duet Ilija Spasojevic dan rekrutan anyar Privat Mbarga sukses memastikan tiga angka untuk Bali United. Menghadapi Barito Putara pada lanjutan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (9/1) sore WIB, Serdadu Tridatu berhasil menang 3-0.

Bali United langsung tampil menekan sejak awal laga. Sejumlah peluang berhasil didapat, diantaranya lewat sundulan Willian Pacheco yang menyambut tendangan sudut Eber Bessa.

Gol yang ditunggu-tunggu pun akhirnya hadir pada menit ke-21' melalui serangan dari sisi kanan yang dimotori Privat Mbarga, pemain dengan nomor punggung 37 itu melepaskan umpan yang disambut oleh Ilija Spasojevic. Penyerang naturalisasi itu dengan tenang melepaskan tendangan yang tak mampu dihentikan Aditya Harlan. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Berhasil membobol gawang lawan, permainan Serdadu Tridatu semakin mencair. Di sisi lain, Barito Putera yang mencoba mencetak gol balasan justru kesulitan menembus pertahanan ketat yang dikomandoi Leonard Tupamahu. Skor 1-0 tidak berubah sampai turun minum.

Keluar dari kamar ganti, Bali United yang tetap tampil menekan berhasil menambah keunggulan ketika babak kedua berjalan 6 menit. Lagi-lagi Spasojevic jadi aktornya. Menerima umpan lambung dari Eber Bessa, pemain dengan nomor punggung 9 itu dengan tenang menggocek Aditya Harlan untuk menggandakan keunggulan timnya menjadi 2-0.

Nyaman dengan keunggulan dua gol, Bali United melakukan sejumlah pergantian, diantaranya dengan memasukkan dua penggawa anyar, Irfan Jaya dan Ahmad Agung.

Meski melakukan cukup banyak pergantian, Serdadu Tridatu tetap mampu mengancam gawang Barito Putera. Sejumlah peluang berhasil didapat, salah satunya lewat tendangan mendatar Irfan Jaya yang sayangnya masih menyamping di sisi gawang.

Pada menit ke-88', Privat Mbarga akhirnya menyegel keunggulan 3-0 untuk Bali United. Dia mencetak gol dengan memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Rizky Pellu.

Tambahan tiga angka itu membuat Serdadu Tridatu kini duduk di peringkat lima klasemen sementara Liga 1 2021/2022 dengan koleksi 32 poin dari 18 pertandingan. Sementara Barito Putera masih tertahan di peringkat 15, hanya unggul produktivtas gol dari Paersela Lamongan yang menghuni zona merah.

Artikel Tag: spasojevic, Bali United, Liga 1, Barito Putera, Privat Mbarga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brace-spasojevic-dan-gol-debut-privat-pastikan-3-angka-untuk-bali-united
316  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini