Brace Milinkovic-Savic Bawa Lazio Tundukkan Spezia 4-0 di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 02 Okt 2022, 20:29 WIB
Lazio menang 4-0 vs Spezia

Milinkovic-Savic merayakan golnya ke gawang Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio sukses meraih kemenangan telak 4-0 atas tamunya Spezia di lanjutan Serie A pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (02/10) malam WIB di Stadio Olimpico, Roma. Empat gol tuan rumah disumbangkan oleh Mattia Zaccagni, Alessio Romagnoli dan brace Sergej Milinkovic-Savic.

Lazio sukses meraih tiga kemenangan beruntun di Serie A setelah menundukkan tamunya Spezia dengan skor telajk 4-0 pada Minggu malam WIB. Ciro Immobile yang absen di pertandingan internasional dinyatakan telah pulih dan menjadi starter bersama dengan Manuel Lazzari. Hanya Nicolo Casale saja yang absen karena masih cedera.

Maurizio Sarri sendiri tidak bisa mendampingi timnya di pinggir lapangan karena skorsing satu pertandingan setelah kartu merah. Sedangkan tim besutan Luca Gotti tanpa diperkuat Kelvin Amian, Arkadiusz Reca, Viktor Kovalenko, Jacopo Sala dan Petko Hristov.

Pertandingan baru berjalan 39 detik, Biancocelesti mendapat hadiah penalti, Immobile yang tampil sebagai eksekutor gagal melakukan tugasnya setelah tendangannya melambung ke udara. Spezia menebar ancaman dan hampir unggul lebih dahulu, akan tetapi peluang Kiwior yang menerima umpan silang M’Bala Nzola dari kanan mampu dihentikan oleh Manuel Lazzari.

Biancocelesti akhirnya memecah kebuntuan dengan gol apik yang disarangkan melalui kerjasama Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson di menit ke-12. Sundulan kepala Sergej Milinkovic-Savic masih bisa disapu di pinggir kotak penalti di mana Alessio Romagnoli mengirimkan tendangan voli melalui kaki kirinya yang mendarat mulus pojok bawah gawang tim tamu di menit ke-25, dan itu merupakan gol pertamanya untuk The Aquile yang merupakan klub kesayangannya.

Sementara itu peluang Sergej Milinkovic-Savic melalui sundulan kepalanya masih membentur mistar setelah menyambut sepak pojok, sedangkan peluang Simone Bastoni juga masih melebar. Tuan rumah harus kehilangan servis Patric yang mengalami cedera pinggul.

The Aquile sukses menyarangkan gol ketiga saat Immobile lolos dari jebakan offside saat menyambut umpan terobosan Luis Alberto dan sukses melewati Dragowski akan tetapi masih melebar, namun bola muntahannya disambut Danilo Cataldi yang dikirimkan pada Milinkovic-Savic yang tanpa gangguan menyarangkan bola dari jarak 12 meter di menit ke-62, ini merupakan gol ke-50 gelandang asal Serbia tersebut di Serie A.

Ivan Provedel harus melakukan penyelamatan dari peluang Emmanuel Gyasi setelah kesalahan di lini pertahanan, sedangkan peluang Emil Holm masih melebar. Milinkovic-Savic melengkapi bracenya di menit akhir pertandingan setelah bekerja sama dengan Elseid Hysaj, menggiring bola dengan halus kea rah kiper yang terburu-buru mencegahnya akan tetapi tidak mampu.

Artikel Tag: Lazio, Spezia, Sergej Milinkovic-Savic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brace-milinkovic-savic-bawa-lazio-tundukkan-spezia-4-0-di-olimpico
927  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini