Brace Harry Kane Bantu Tottenham Taklukkan Dinamo Zagreb

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Mar 2021, 06:10 WIB
Kane

Harry Kane dan rekan-rekannya merayakan gol pertama ke gawang Dinamo Zagreb (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Harry Kane menjadi pahlawan kemenangan Tottenham melalui sumbangan bracenya saat timnya menaklukkan wakil Kroasia, Dinamo Zagreb dengan skor 2-0 di London utara pada pertandingan leg pertama babak 16 besar UEL yang berlangsung Kamis (11/03) malam waktu setempat.

Kane menyumbangkan masing-masing satu gol di babak pertama dan babak kedua melalui sebuah penampilan profesional guna menaklukkan tim tamu Dinamo Zagreb yang bersemangat akan tetapi belum bisa menyamai kulaitas tim besutan Jose Mourinho.

Momen ajaib datang dari Erik Lamela yang memecah kebuntuan, sang playmaker melayangkan tembakan yang masih membentur gawang namun striker 27 tahun tersebut sukses memanfaatkan bola reboundnya dan menyarangkan ke gawang tim tamu di menit ke-25.

Selanjutnya kapten Inggris memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh barisan pertahanan Dinamo, setelah Kevin Tehopile-Catherine gagal untuk menyapu umpan silang Serge Auirier dan dengan klinis Kane menyambut umpan matang tersebut untuk menggandakan keunggulan Tottenham saat pertandingan masih menyisakan 20 menit.

Mourinho kemudian menarik Son Heung-min dan Harry Kane untuk memberikan waktu istirahat yang memadai menjelang derby London utara yang berlangsung Minggu mendatang, akan tetapi sang striker nampak menaruh sekantung es pada lututnya setelah digantikan yang tentunya membuat penggemar Spurs khawatir bahwa striker bintang mereka kembali mengalami cedera.

Sedangkan harapan Spurs untuk melangkah ke perempat final Liga Europa semakin tinggi dan akan tambah percaya diri menjalani sisa pertandingan di kompetisi tersebut jika mereka terus bermain seperti ini.

Artikel Tag: Kane, Tottenham, Dinamo Zagreb

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brace-harry-kane-bantu-tottenham-taklukkan-dinamo-zagreb
1336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini