Brace Harry Kane Bantu Tottenham Libas Everton 5-0

Penulis: Vina Enza
Selasa 08 Mar 2022, 05:45 WIB
Tottenham libas Everton 5-0

Kane merayakan gol keduanya ke gawang Everton (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Brace Harry Kane membantu Tottenham meraih kemenangan telak 5-0 atas tamunya Everton pada pertandingan lanjutan Premier League yang berlangsung pada Senin (07/03) malam waktu setempat. Tuan rumah tampil mendominasi di keseluruhan laga dan sukses mengamankan tiga poin penting.

Meski Everton menunjukkan start yang menjanjikan di Tottenham Hotspur Stadium namun, Spurs yang unggul dua gol dalam dua puluh menit pertama setelah Michael Keane menyarangkan bola ke gawangnya sendiri setelah kinerja apik Ryan Sessegnon sebelum Son Heung-min menggandakan keunggulan tuan rumah.

Harry Kane yang menyamai rekor gol Thierry Henry di Premier League sebanyak 175, menyarangkan satu golnya sebelum turun minum di mana ia berhasil melewati pertahanan Everton dan menaklukkan kiper Jordan Pickford. Kurang dari satu menit babak kedua dimulai, Sergio Reguilon menambah gol keempat timnya dengan menceploskan sentuhan pertamanya setelah menggantikan Sessegnon.

Selanjutnya peluang Eric Dier masih membentur mistar dengan sundulan kepalanya sebelum Kane menyarangkan gol keduanya dengan tendangan voli super. Keadaan darurat dialami oleh The Toffees karena tuan rumah tidak sedang dalam penampilan terbaiknya.

Tambahan tiga poin tidak mengubah posisi The Lilywhites di klasemen masih bertahan di peringkat ketujuh dengan koleksi 45 poin dan terpaut tiga poin dengan peringkat keempat Arsenal yang masih memiliki satu pertandingan yang lebih banyak dibandingkan tim besutan Antonio Conte. Selanjutnya mereka akan melakoni laga tandang melawan Manchester United di Old Trafford pada pertandingan Sabtu mendatang.

Artikel Tag: Tottenham, Everton, Harry Kane

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/brace-harry-kane-bantu-tottenham-libas-everton-5-0
858  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini