banner babe

Brace Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Memang Membutuhkannya

Penulis: Demos Why
Rabu 04 Des 2019, 06:27 WIB
Brace Gabriel Jesus Jadi Bukti Manchester City Memang Membutuhkannya

Gabriel Jesus (Foto: Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan Gabriel Jesus saat timnya meraih kemenangan besar di markas Burnley. Guardiola mengklaim dua gol yang dicetak oleh Jesus merupakan sebuah bukti di mana bintang asal Brasil itu memang memiliki peran penting di tim arahannya.

Manchester City sukses melalui pekan ke-15 Premier League dengan meraih kemenangan penting atas Burnley. Tandang ke Turf Moor, Rabu (4/12) dini hari WIB, The Cityzens meraih kemenangan besar dengan skor 1-4. Empat gol kemenangan City sendiri dicetak oleh Jesus [2], Rodri, dan Riyad Mahrez.

Sesaat setelah laga usai, Guardiola memberikan pujian bagi penampilan apik Jesus yang di laga itu menggantikan peran Sergio Aguero yang dibekap cedera.

"Dia mencetak gol yang bagus. Yang pertama sangat istimewa dan yang kedua merupakan hasil umpan silang yang luar biasa dengan finishing sempurna. Gol Riyad dan Rodri juga bagus," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami membutuhkan Gabriel Jesus. Striker ada karena mereka bertugas untuk mencetak gol. Kami benar-benar membutuhkannya."

"Kita sudah melihat bagaimana usahanya serta komitmen kuat bagi tim yang dia bela. Dia sangat penting bagi kami."

"Tidak mudah untuk menggantikan peran Sergio, namun tim ini tak pernah meragukan kualitasnya. Seorang striker memang kadang mencetak gol, kadang tidak. Namun kami membutuhkan pemain berkualitas di lini depan kami yang bisa membuat perbedaan."

"Saya sangat senang baginya. Dia seorang pejuang. Saya ingin dia meningkatkan kualitasnya dan lebih agresif lagi di posisinya kini."

"Sangat penting untuk memiliki kualitas seperti itu kendati kualitasnya tak perlu diragukan lagi. aya sangat optimis tentang apa yang bisa dia lakukan, dia mencetak dua gol luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Gabriel Jesus, Burnley

410  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini