Boyong 18 Pemain, PSM Pincang di Markas Arema FC

Penulis: Dayat Huri
Jumat 11 Mei 2018, 15:00 WIB
Boyong 18 Pemain, PSM Pincang di Markas Arema FC

PSM Makassar saat menghadapi Sriwijaya FC di laga tandang/foto Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: PSM Makassar dipastikan pincang dalam lawatannya ke markas Arema FC, Stadion Kanjuruhan, Malang dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2018, Minggu (12/5) ini. Setidaknya enam pemain Juku Eja tidak diboyong Robert Rene Alberts untuk laga tersebut.

Menghadapi Arema FC yang saat ini terperosok di dasar klasemen sementara, PSM Makassar dipastikan hanya memboyong 18 pemain, minus enam pemain yang diantaranya dua pemain asing, yaitu Steven Paulle, Bruce Djite, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama, Fauzan Jamal, dan Ardan Aras.

Pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Alberts menyebut, perjalanan timnya menuju Malang tidak terlalu repot, hanya sekali menempuh perjalanan lewat udara kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat.

"Kami sudah siapkan 18 pemain. Penerbangan tidak akan rumit, kami turun di Surabaya, lalu sambung perjalanan darat ke Malang," kata pelatih asal Belanda itu seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Untuk beberapa pemain andalan yang tidak diboyong ke Malang, seperti Steven Paulle yang sejauh ini selalu menjadi andalan di lini pertahanan, Rene Alberts sudah menyiapkan pemain lain untuk menempati pos di jantung pertahanan. Hal yang sama juga dilakukan untuk lini serang yang tak akan diperkuat Bruce Djite, kemungkinan posisi pemain asal Australia itu akan digantikan pemain naturalisasi Guy Junior yang akan berduet dengan Ferdinand Sinaga. Sedangkan untuk mengisi kekosongan bek sayap kiri yang ditinggalkan Fauzan, Rene Alberts akan menurunkan Wasyiat Hasbullah.

Skuat PSM untuk menghadapi Arema FC

Kiper

Rivki Mokodompit, Syaiful

Belakang

Abdul Rahman, Hendra Wijaya, Zulkifli Syukur, Arfan, Wasyiat Hasbullah

Tengah

Marc Klok, Wiljan Pluim, Rasyid Bakri, Rizki Pellu, Asnawi Mangkualam, Heri Susanto, Arsyad Yusgiantoro

Depan

M. Rahmat, Ferdinand Sinaga, Guy Junior, Agi Pratama

 

 

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, psm makassar, joko susilo, robert rene alberts

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/boyong-18-pemain-psm-pincang-di-markas-arema-fc
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini